PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI (STUDI PADA KANBEST CAFE & RESTO PEMATANG SIANTAR)

Pardede, Tiara Syahraini Putri (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI (STUDI PADA KANBEST CAFE & RESTO PEMATANG SIANTAR). Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 7202210006_Cover.pdf] Text
7202210006_Cover.pdf

Download (714kB)
[thumbnail of 7202210006_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7202210006_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7202210006_Abstrak.pdf] Text
7202210006_Abstrak.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7202210006_Kata_Pengantar.pdf] Text
7202210006_Kata_Pengantar.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7202210006_Daftar_Isi.pdf] Text
7202210006_Daftar_Isi.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7202210006_Daftar_Tabel.pdf] Text
7202210006_Daftar_Tabel.pdf

Download (709kB)
[thumbnail of 7202210006_Daftar_Gambar.pdf] Text
7202210006_Daftar_Gambar.pdf

Download (626kB)
[thumbnail of 7202210006_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7202210006_Daftar_Lampiran.pdf

Download (642kB)
[thumbnail of 7202210006_BAB_I.pdf] Text
7202210006_BAB_I.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of 7202210006_BAB_II.pdf] Text
7202210006_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of 7202210006_BAB_III.pdf] Text
7202210006_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of 7202210006_BAB_IV.pdf] Text
7202210006_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[thumbnail of 7202210006_BAB_V.pdf] Text
7202210006_BAB_V.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7202210006_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7202210006_Daftar_Pustaka.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7202210006_Lampiran.pdf] Text
7202210006_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Minat Berkunjung Kembali (Studi Pada KanBest Café & Resto Pematang Siantar).
Penelitian dilaksanakan di KanBest Café & Resto Pematang Siantar. Sampel dalam penelitian berjumlah 150 orang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan rumus Hair. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah
melalui angket (kuesioner) yang pengukurannya dengan skala likert dan diolah secara statistik menggunakan analisis regresi berganda dan pengujian hipotesis dengan uji t, uji F dan koefisien determinan (R2) yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPPS 26.0 for windows. Secara parsial Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Minat Berkunjung Kembali, Fasilitas berpengaruh signifikan terhadap Minat Berkunjung Kembali. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan dan Fasilitas secara simultan berpengaruh terhadap Minat Berkunjung Kembali. Hal ini terlihat dari nilai Fhitung > Ftabel dimana 87,330 > 3,06 dan nilai
signifikan 0,000 < 0,05. Uji koefisien determinasi (R2) menunjukkan nilai sebesar 0,543 yang berarti bahwa Kualitas Pelayanan dan Fasilitas berpengaruh terhadap Minat Berkunjung Kembali sebesar 54,3%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel diluar penelitian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Minat Berkunjung Kembali
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG4301 Trust services. Trust companies
N Fine Arts > NX Arts in general > NX798 Arts centers and facilities
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Brian Nicolas Rajagukguk
Date Deposited: 25 Jul 2025 01:31
Last Modified: 25 Jul 2025 01:31
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64352

Actions (login required)

View Item
View Item