Pardede, Tiara Syahraini Putri (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI (STUDI PADA KANBEST CAFE & RESTO PEMATANG SIANTAR). Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
![[thumbnail of 7202210006_Cover.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202210006_Cover.pdf
Download (714kB)
![[thumbnail of 7202210006_Lembar_Pengesahan.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202210006_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of 7202210006_Abstrak.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202210006_Abstrak.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of 7202210006_Kata_Pengantar.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202210006_Kata_Pengantar.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of 7202210006_Daftar_Isi.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202210006_Daftar_Isi.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of 7202210006_Daftar_Tabel.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202210006_Daftar_Tabel.pdf
Download (709kB)
![[thumbnail of 7202210006_Daftar_Gambar.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202210006_Daftar_Gambar.pdf
Download (626kB)
![[thumbnail of 7202210006_Daftar_Lampiran.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202210006_Daftar_Lampiran.pdf
Download (642kB)
![[thumbnail of 7202210006_BAB_I.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202210006_BAB_I.pdf
Download (4MB)
![[thumbnail of 7202210006_BAB_II.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202210006_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
![[thumbnail of 7202210006_BAB_III.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202210006_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
![[thumbnail of 7202210006_BAB_IV.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202210006_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (7MB)
![[thumbnail of 7202210006_BAB_V.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202210006_BAB_V.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of 7202210006_Daftar_Pustaka.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202210006_Daftar_Pustaka.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of 7202210006_Lampiran.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202210006_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (15MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Minat Berkunjung Kembali (Studi Pada KanBest Café & Resto Pematang Siantar).
Penelitian dilaksanakan di KanBest Café & Resto Pematang Siantar. Sampel dalam penelitian berjumlah 150 orang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan rumus Hair. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah
melalui angket (kuesioner) yang pengukurannya dengan skala likert dan diolah secara statistik menggunakan analisis regresi berganda dan pengujian hipotesis dengan uji t, uji F dan koefisien determinan (R2) yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPPS 26.0 for windows. Secara parsial Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Minat Berkunjung Kembali, Fasilitas berpengaruh signifikan terhadap Minat Berkunjung Kembali. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan dan Fasilitas secara simultan berpengaruh terhadap Minat Berkunjung Kembali. Hal ini terlihat dari nilai Fhitung > Ftabel dimana 87,330 > 3,06 dan nilai
signifikan 0,000 < 0,05. Uji koefisien determinasi (R2) menunjukkan nilai sebesar 0,543 yang berarti bahwa Kualitas Pelayanan dan Fasilitas berpengaruh terhadap Minat Berkunjung Kembali sebesar 54,3%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel diluar penelitian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Minat Berkunjung Kembali |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG4301 Trust services. Trust companies N Fine Arts > NX Arts in general > NX798 Arts centers and facilities |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Brian Nicolas Rajagukguk |
Date Deposited: | 25 Jul 2025 01:31 |
Last Modified: | 25 Jul 2025 01:31 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64352 |