PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO KUE STIINACAKE

Umayrah, Sutina (2024) PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO KUE STIINACAKE. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 7203210004_Cover.pdf] Text
7203210004_Cover.pdf

Download (509kB)
[thumbnail of 7203210004_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7203210004_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (983kB)
[thumbnail of 7203210004_Abstrak.pdf] Text
7203210004_Abstrak.pdf

Download (821kB)
[thumbnail of 7203210004_Kata_Pengantar.pdf] Text
7203210004_Kata_Pengantar.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203210004_Daftar_Isi.pdf] Text
7203210004_Daftar_Isi.pdf

Download (772kB)
[thumbnail of 7203210004_Daftar_Tabel.pdf] Text
7203210004_Daftar_Tabel.pdf

Download (432kB)
[thumbnail of 7203210004_Daftar_Gambar.pdf] Text
7203210004_Daftar_Gambar.pdf

Download (429kB)
[thumbnail of 7203210004_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7203210004_Daftar_Lampiran.pdf

Download (430kB)
[thumbnail of 7203210004_BAB_I.pdf] Text
7203210004_BAB_I.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of 7203210004_BAB_II.pdf] Text
7203210004_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[thumbnail of 7203210004_BAB_III.pdf] Text
7203210004_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of 7203210004_BAB_IV.pdf] Text
7203210004_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)
[thumbnail of 7203210004_BAB_V.pdf] Text
7203210004_BAB_V.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203210004_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7203210004_Daftar_Pustaka.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 7203210004_Lampiran.pdf] Text
7203210004_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan peneltian kuantitatif yang bertujuan untuk menganalisis apakah perceived value dan word of mouth mempengaruhi loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan konsumen di Toko Kue Stiinacake. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Stiinacake yang telah melakukan pembelian minimal 3x. Sampel yang dianalisis sebanyak 200 orang dan menggunakan teknik Insidental sampling. Sampel yang digunakan adalah konsumen yang melakukan pembelian di bulan Oktober, November, Desember 2023. Pengumpulan data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan software Smart PLS 4.0. Temuan penelitian adalah perceived value dan word of mouth memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Variabel perceived value memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel word of mouth tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Variabel perceived value berpengaruh signifikan terhadap word of mouth. Sedangkan kepuasan konsumen bukan sebagai variabel mediasi pengaruh perceived value dan word of mouth terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Perceived value, Word of mouth, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD58.7 Organizational behavior, change and effectiveness. Corporate culture
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Brian Nicolas Rajagukguk
Date Deposited: 24 Jul 2025 09:29
Last Modified: 24 Jul 2025 09:29
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64348

Actions (login required)

View Item
View Item