Umayrah, Sutina (2024) PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO KUE STIINACAKE. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
7203210004_Cover.pdf
Download (509kB)
7203210004_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (983kB)
7203210004_Abstrak.pdf
Download (821kB)
7203210004_Kata_Pengantar.pdf
Download (1MB)
7203210004_Daftar_Isi.pdf
Download (772kB)
7203210004_Daftar_Tabel.pdf
Download (432kB)
7203210004_Daftar_Gambar.pdf
Download (429kB)
7203210004_Daftar_Lampiran.pdf
Download (430kB)
7203210004_BAB_I.pdf
Download (5MB)
7203210004_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
7203210004_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
7203210004_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (12MB)
7203210004_BAB_V.pdf
Download (1MB)
7203210004_Daftar_Pustaka.pdf
Download (2MB)
7203210004_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (10MB)
Abstract
Penelitian ini merupakan peneltian kuantitatif yang bertujuan untuk menganalisis apakah perceived value dan word of mouth mempengaruhi loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan konsumen di Toko Kue Stiinacake. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Stiinacake yang telah melakukan pembelian minimal 3x. Sampel yang dianalisis sebanyak 200 orang dan menggunakan teknik Insidental sampling. Sampel yang digunakan adalah konsumen yang melakukan pembelian di bulan Oktober, November, Desember 2023. Pengumpulan data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan software Smart PLS 4.0. Temuan penelitian adalah perceived value dan word of mouth memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Variabel perceived value memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel word of mouth tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Variabel perceived value berpengaruh signifikan terhadap word of mouth. Sedangkan kepuasan konsumen bukan sebagai variabel mediasi pengaruh perceived value dan word of mouth terhadap loyalitas pelanggan.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Keywords: | Perceived value, Word of mouth, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Konsumen |
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD58.7 Organizational behavior, change and effectiveness. Corporate culture |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
| Depositing User: | Mr Brian Nicolas Rajagukguk |
| Date Deposited: | 24 Jul 2025 09:29 |
| Last Modified: | 24 Jul 2025 09:29 |
| URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64348 |
