Kurnia, Indra (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI DUNKIN’DONUTS GATOT SUBROTO MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
![[thumbnail of 7173510032_Cover.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7173510032_Cover.pdf
Download (455kB)
![[thumbnail of 7173510032_Lembar_Pengesahan.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7173510032_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (733kB)
![[thumbnail of 7173510032_Abstrak.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7173510032_Abstrak.pdf
Download (654kB)
![[thumbnail of 7173510032_Kata_Pengantar.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7173510032_Kata_Pengantar.pdf
Download (942kB)
![[thumbnail of 7173510032_Daftar_Isi.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7173510032_Daftar_Isi.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of 7173510032_Daftar_Tabel.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7173510032_Daftar_Tabel.pdf
Download (278kB)
![[thumbnail of 7173510032_Daftar_Gambar.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7173510032_Daftar_Gambar.pdf
Download (276kB)
![[thumbnail of 7173510032_Daftar_Lampiran.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7173510032_Daftar_Lampiran.pdf
Download (435kB)
![[thumbnail of 7173510032_BAB_I.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7173510032_BAB_I.pdf
Download (4MB)
![[thumbnail of 7173510032_BAB_II.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7173510032_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (9MB)
![[thumbnail of 7173510032_BAB_III.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7173510032_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
![[thumbnail of 7173510032_BAB_IV.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7173510032_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
![[thumbnail of 7173510032_BAB_V.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7173510032_BAB_V.pdf
Download (551kB)
![[thumbnail of 7173510032_Daftar_Pustaka.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7173510032_Daftar_Pustaka.pdf
Download (948kB)
![[thumbnail of 7173510032_Lampiran.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7173510032_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (14MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening, di Dunkin' Donuts Gatot Subroto Medan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian adalah 9.713 pengunjung Dunkin' Donuts dalam satu tahun terakhir. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling. Pada penelitian ini di dapat sampel
sebanyak 400 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan IBM SPSS AMOS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
kepuasan pelanggan. Namun, kualitas produk tidak secara langsung mempengaruhi loyalitas pelanggan tanpa perantaraan kepuasan pelanggan. Sebaliknya, kualitas pelayanan memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Temuan ini menekankan pentingnya kualitas pelayanan dalam membangun loyalitas pelanggan di Dunkin' Donuts. Penelitian ini merekomendasikan untuk melakukan studi lebih lanjut dengan menggabungkan faktor-faktor lain yang dapat mempengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB238 Competition. Production. Wealth K Law > K Law (General) > K520 Comparative law. International uniform law > K3625 Food. Drugs. Cosmetics |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Brian Nicolas Rajagukguk |
Date Deposited: | 23 Jul 2025 04:22 |
Last Modified: | 23 Jul 2025 04:22 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64239 |