PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI DUNKIN’DONUTS GATOT SUBROTO MEDAN

Kurnia, Indra (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI DUNKIN’DONUTS GATOT SUBROTO MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 7173510032_Cover.pdf] Text
7173510032_Cover.pdf

Download (455kB)
[thumbnail of 7173510032_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7173510032_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (733kB)
[thumbnail of 7173510032_Abstrak.pdf] Text
7173510032_Abstrak.pdf

Download (654kB)
[thumbnail of 7173510032_Kata_Pengantar.pdf] Text
7173510032_Kata_Pengantar.pdf

Download (942kB)
[thumbnail of 7173510032_Daftar_Isi.pdf] Text
7173510032_Daftar_Isi.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7173510032_Daftar_Tabel.pdf] Text
7173510032_Daftar_Tabel.pdf

Download (278kB)
[thumbnail of 7173510032_Daftar_Gambar.pdf] Text
7173510032_Daftar_Gambar.pdf

Download (276kB)
[thumbnail of 7173510032_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7173510032_Daftar_Lampiran.pdf

Download (435kB)
[thumbnail of 7173510032_BAB_I.pdf] Text
7173510032_BAB_I.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of 7173510032_BAB_II.pdf] Text
7173510032_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)
[thumbnail of 7173510032_BAB_III.pdf] Text
7173510032_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of 7173510032_BAB_IV.pdf] Text
7173510032_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[thumbnail of 7173510032_BAB_V.pdf] Text
7173510032_BAB_V.pdf

Download (551kB)
[thumbnail of 7173510032_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7173510032_Daftar_Pustaka.pdf

Download (948kB)
[thumbnail of 7173510032_Lampiran.pdf] Text
7173510032_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening, di Dunkin' Donuts Gatot Subroto Medan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian adalah 9.713 pengunjung Dunkin' Donuts dalam satu tahun terakhir. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling. Pada penelitian ini di dapat sampel
sebanyak 400 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan IBM SPSS AMOS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
kepuasan pelanggan. Namun, kualitas produk tidak secara langsung mempengaruhi loyalitas pelanggan tanpa perantaraan kepuasan pelanggan. Sebaliknya, kualitas pelayanan memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Temuan ini menekankan pentingnya kualitas pelayanan dalam membangun loyalitas pelanggan di Dunkin' Donuts. Penelitian ini merekomendasikan untuk melakukan studi lebih lanjut dengan menggabungkan faktor-faktor lain yang dapat mempengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB238 Competition. Production. Wealth
K Law > K Law (General) > K520 Comparative law. International uniform law > K3625 Food. Drugs. Cosmetics
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Brian Nicolas Rajagukguk
Date Deposited: 23 Jul 2025 04:22
Last Modified: 23 Jul 2025 04:22
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64239

Actions (login required)

View Item
View Item