Kurnia, Indra (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI DUNKIN’DONUTS GATOT SUBROTO MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
7173510032_Cover.pdf
Download (455kB)
7173510032_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (733kB)
7173510032_Abstrak.pdf
Download (654kB)
7173510032_Kata_Pengantar.pdf
Download (942kB)
7173510032_Daftar_Isi.pdf
Download (1MB)
7173510032_Daftar_Tabel.pdf
Download (278kB)
7173510032_Daftar_Gambar.pdf
Download (276kB)
7173510032_Daftar_Lampiran.pdf
Download (435kB)
7173510032_BAB_I.pdf
Download (4MB)
7173510032_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (9MB)
7173510032_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
7173510032_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
7173510032_BAB_V.pdf
Download (551kB)
7173510032_Daftar_Pustaka.pdf
Download (948kB)
7173510032_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (14MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening, di Dunkin' Donuts Gatot Subroto Medan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian adalah 9.713 pengunjung Dunkin' Donuts dalam satu tahun terakhir. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling. Pada penelitian ini di dapat sampel
sebanyak 400 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan IBM SPSS AMOS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
kepuasan pelanggan. Namun, kualitas produk tidak secara langsung mempengaruhi loyalitas pelanggan tanpa perantaraan kepuasan pelanggan. Sebaliknya, kualitas pelayanan memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Temuan ini menekankan pentingnya kualitas pelayanan dalam membangun loyalitas pelanggan di Dunkin' Donuts. Penelitian ini merekomendasikan untuk melakukan studi lebih lanjut dengan menggabungkan faktor-faktor lain yang dapat mempengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan |
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB238 Competition. Production. Wealth K Law > K Law (General) > K520 Comparative law. International uniform law > K3625 Food. Drugs. Cosmetics |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
| Depositing User: | Mr Brian Nicolas Rajagukguk |
| Date Deposited: | 23 Jul 2025 04:22 |
| Last Modified: | 23 Jul 2025 04:22 |
| URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64239 |
