PENGARUH RESPONSIVENESS DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SEULAWAH KUPI MMTC MEDAN

Situmeang, Gilbert Mangapul (2024) PENGARUH RESPONSIVENESS DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SEULAWAH KUPI MMTC MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 7203510003_Cover.pdf] Text
7203510003_Cover.pdf

Download (295kB)
[thumbnail of 7203510003_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7203510003_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203510003_Abstrak.pdf] Text
7203510003_Abstrak.pdf

Download (932kB)
[thumbnail of 7203510003_Kata_Pengantar.pdf] Text
7203510003_Kata_Pengantar.pdf

Download (989kB)
[thumbnail of 7203510003_Daftar_Isi.pdf] Text
7203510003_Daftar_Isi.pdf

Download (640kB)
[thumbnail of 7203510003_Daftar_Tabel.pdf] Text
7203510003_Daftar_Tabel.pdf

Download (320kB)
[thumbnail of 7203510003_Daftar_Gambar.pdf] Text
7203510003_Daftar_Gambar.pdf

Download (323kB)
[thumbnail of 7203510003_BAB_I.pdf] Text
7203510003_BAB_I.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of 7203510003_BAB_II.pdf] Text
7203510003_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)
[thumbnail of 7203510003_BAB_III.pdf] Text
7203510003_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of 7203510003_BAB_IV.pdf] Text
7203510003_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of 7203510003_BAB_V.pdf] Text
7203510003_BAB_V.pdf

Download (680kB)
[thumbnail of 7203510003_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7203510003_Daftar_Pustaka.pdf

Download (895kB)
[thumbnail of 7203510003_Lampiran.pdf] Text
7203510003_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mejelaskan Pengaruh Responsiveness dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Pelanggan di Seulawah Kupi MMTC Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Seulawah Kupi MMTC Medan dengan jumlah sampel 150 orang. Teknik yang digunakan dalam pengumpulan data untuk penelitian ini adalah menggunakan observasi dan angket/kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah model regresi linier berganda dan pengujian hipotesis uji t, uji f dan koefisien determinasi yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan asumsi klasik, penelitian ini menggunakan SPSS 26.0 for window untuk mengolah data tersebut. Berdasarkan uji hipotesis menunjukkan bahwa : 1)Responsiveness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, 2)Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Hasil analisis Adjusted R Square 0,634 (63,4%) menyatakan bahwa Responsiveness dan Store Atmosphere bersama-sama mempengaruhi Kepuasan Pelanggan. Hasil Responsiviness (X1) (koefisien : 0,600) dan Store Atmosphere (X2) (koefisien: 0,680) secara positif dan signifikan mempengaruhi Kepuasan Pelanggan (Y) Dapat disimpulkan dari analisis tersebut bahwa Kepuasan Pelanggan di Seulawah Kupi MMTC Medan dipengaruhi oleh Responsiveness dan Store Atmosphere.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Responsiveness, store atmosphere, kepuasan pelanggan
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BV Practical Theology > BV4000 Pastoral theology > BV4019 Education
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Brian Nicolas Rajagukguk
Date Deposited: 23 Jul 2025 03:51
Last Modified: 23 Jul 2025 03:51
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64227

Actions (login required)

View Item
View Item