Situmeang, Gilbert Mangapul (2024) PENGARUH RESPONSIVENESS DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SEULAWAH KUPI MMTC MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
7203510003_Cover.pdf
Download (295kB)
7203510003_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (1MB)
7203510003_Abstrak.pdf
Download (932kB)
7203510003_Kata_Pengantar.pdf
Download (989kB)
7203510003_Daftar_Isi.pdf
Download (640kB)
7203510003_Daftar_Tabel.pdf
Download (320kB)
7203510003_Daftar_Gambar.pdf
Download (323kB)
7203510003_BAB_I.pdf
Download (4MB)
7203510003_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (10MB)
7203510003_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
7203510003_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
7203510003_BAB_V.pdf
Download (680kB)
7203510003_Daftar_Pustaka.pdf
Download (895kB)
7203510003_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mejelaskan Pengaruh Responsiveness dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Pelanggan di Seulawah Kupi MMTC Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Seulawah Kupi MMTC Medan dengan jumlah sampel 150 orang. Teknik yang digunakan dalam pengumpulan data untuk penelitian ini adalah menggunakan observasi dan angket/kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah model regresi linier berganda dan pengujian hipotesis uji t, uji f dan koefisien determinasi yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan asumsi klasik, penelitian ini menggunakan SPSS 26.0 for window untuk mengolah data tersebut. Berdasarkan uji hipotesis menunjukkan bahwa : 1)Responsiveness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, 2)Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Hasil analisis Adjusted R Square 0,634 (63,4%) menyatakan bahwa Responsiveness dan Store Atmosphere bersama-sama mempengaruhi Kepuasan Pelanggan. Hasil Responsiviness (X1) (koefisien : 0,600) dan Store Atmosphere (X2) (koefisien: 0,680) secara positif dan signifikan mempengaruhi Kepuasan Pelanggan (Y) Dapat disimpulkan dari analisis tersebut bahwa Kepuasan Pelanggan di Seulawah Kupi MMTC Medan dipengaruhi oleh Responsiveness dan Store Atmosphere.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Keywords: | Responsiveness, store atmosphere, kepuasan pelanggan |
| Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BV Practical Theology > BV4000 Pastoral theology > BV4019 Education |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
| Depositing User: | Mr Brian Nicolas Rajagukguk |
| Date Deposited: | 23 Jul 2025 03:51 |
| Last Modified: | 23 Jul 2025 03:51 |
| URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64227 |
