PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN ASIDO KHAS BATAK JALAN BUNGA TEROMPET NO. 16 KOTA MEDAN

Nainggolan, Evan Sari Maqdalena (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN ASIDO KHAS BATAK JALAN BUNGA TEROMPET NO. 16 KOTA MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 7203210014_Cover.pdf] Text
7203210014_Cover.pdf

Download (311kB)
[thumbnail of 7203210014_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7203210014_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (734kB)
[thumbnail of 7203210014_Abstrak.pdf] Text
7203210014_Abstrak.pdf

Download (379kB)
[thumbnail of 7203210014_Kata_Pengantar.pdf] Text
7203210014_Kata_Pengantar.pdf

Download (942kB)
[thumbnail of 7203210014_Daftar_Isi.pdf] Text
7203210014_Daftar_Isi.pdf

Download (834kB)
[thumbnail of 7203210014_Daftar_Tabel.pdf] Text
7203210014_Daftar_Tabel.pdf

Download (278kB)
[thumbnail of 7203210014_Daftar_Gambar.pdf] Text
7203210014_Daftar_Gambar.pdf

Download (278kB)
[thumbnail of 7203210014_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7203210014_Daftar_Lampiran.pdf

Download (278kB)
[thumbnail of 7203210014_BAB_I.pdf] Text
7203210014_BAB_I.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of 7203210014_BAB_II.pdf] Text
7203210014_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of 7203210014_BAB_III.pdf] Text
7203210014_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 7203210014_BAB_IV.pdf] Text
7203210014_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of 7203210014_BAB_V.pdf] Text
7203210014_BAB_V.pdf

Download (937kB)
[thumbnail of 7203210014_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7203210014_Daftar_Pustaka.pdf

Download (938kB)
[thumbnail of 7203210014_Lampiran.pdf] Text
7203210014_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Asido Khas Batak Jalan Bunga Terompet No.16 Kota Medan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, populasi dalam penelitian ini berjumlah 31.416 orang. Pengolahan data menggunakan program SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Pelayanan secara parsial memberikan pengaruh positif dan signifikan sebesar 24,1% terhadap Kepuasan Konsumen, (2) Fasilitas secara parsial memberikan pengaruh positif dan signifikan sebesar 19% terhadap Kepuasan Konsumen, (3) Kualitas Pelayanan dan Fasilitas secara bersama-sama memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Koefisien Determinasi yang disesuaikan (Adjusted R2) sebesar 0,636 yang berarti variabel Kualitas Pelayanan dan Fasilitas mampu memberikan kontribusi terhadap pengaruh Kepuasan Konsumen sebesar 63,6% sementara sisanya sebesar 36,4% ditentukan oleh variabel-variabel lain diluar model penelitian ini. Hal ini menunjukkan bahwa masih terdapat variabel-variabel lain yang dapat menjelaskan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan Konsumen
Subjects: T Technology > TX Home economics > TX642 Cooking
T Technology > TX Home economics > TX901 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA3150 Information services. Information centers
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Brian Nicolas Rajagukguk
Date Deposited: 23 Jul 2025 02:53
Last Modified: 23 Jul 2025 02:53
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64201

Actions (login required)

View Item
View Item