Siregar, Boy Mangasi Tua (2024) PENGARUH PENGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN GAME ONLINE TERHADAP MINAT BELAJAR DENGAN KEBIASAAN BELAJAR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SISWA KELAS XI SMA NEGERI 13 MEDAN T.A 2022/2023. Undergraduate thesis, UNIMED.
7193341029_Cover.pdf
Download (66kB)
7193341029_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (1MB)
7193341029_Abstrak.pdf
Download (109kB)
7193341029_Kata_Pengantar.pdf
Download (359kB)
7193341029_Daftar_Isi.pdf
Download (59kB)
7193341029_Daftar_Tabel.pdf
Download (59kB)
7193341029_Daftar_Gambar.pdf
Download (209kB)
7193341029_Daftar_Lampiran.pdf
Download (209kB)
7193341029_BAB_I.pdf
Download (1MB)
7193341029_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
7193341029_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
7193341029_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
7193341029_BAB_V.pdf
Download (140kB)
7193341029_Daftar_Pustaka.pdf
Download (353kB)
7193341029_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan
teknologi dan game online terhadap minat belajar dengan kebiasaan
belajar sebagai variabel intervening siswa kelas 11 SMA Negeri 13
Medan TA 2022/2023 Jenis penelitian ini menggunakan metode
kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 121 responden,
teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah uji
validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik (normalitas,
multikolinearitas dan hetereskoedastisitas) dan uji hipotesis (Teknik
analisis jalur (uji t, dan kofisien determinasi) dan uji sobel). Adapun
hasil dari penelitian ini adalah bahwa penggunaan teknologi informasi
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kebiasaan belajar, game
online berpengaruh positif dan signifikan terhadap kebiasan belajar,
penggunaan teknologi informasi berpengaruh positif dan signifikan
terhadap minat belajar, game online berpengaruh positif dan signifikan
terhadap minat belajar, kebiasaan belajar berpengaruh positif dan
signifikan terhadap minat belajar, penggunaan teknologi informasi
berpengaruh positif dan signifikanterhadap minat belajar melalui
kebiasaan belajar dan game online berpengaruh positif terhadap minat
belajar dengan kebiasaan belajar siswa kelas XI Mis SMA Negeri 13
Medan TA 2022/2023
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Keywords: | Teknologi informasi,Game Online, Minat Belajar dan Kebiasaan Belajar |
| Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi |
| Depositing User: | Mr Muhammad Fajar |
| Date Deposited: | 18 Jul 2025 09:30 |
| Last Modified: | 18 Jul 2025 09:30 |
| URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/63997 |
