Pakpahan, Sanni Martina (2024) PENGARUH LIFESTYLE, VIRAL MARKETING, DAN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANASUI PADA MAHASISWI PENDIDIKAN BISNIS. Undergraduate thesis, UNIMED.
7203143024_Cover.pdf
Download (396kB)
7203143024_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (1MB)
7203143024_Abstrak.pdf
Download (709kB)
7203143024_Kata_Pengantar.pdf
Download (1MB)
7203143024_Daftar_Isi.pdf
Download (785kB)
7203143024_Daftar_Tabel.pdf
Download (664kB)
7203143024_Daftar_Gambar.pdf
Download (347kB)
7203143024_Daftar_Lampiran.pdf
Download (664kB)
7203143024_BAB_I.pdf
Download (4MB)
7203143024_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (7MB)
7203143024_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
7203143024_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (12MB)
7203143024_BAB_V.pdf
Download (1MB)
7203143024_Daftar_Pustaka.pdf
Download (1MB)
7203143024_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (21MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lifestyle, viral marketing, dan price terhadap keputusan pembelian produk Hanasui pada Mahasiswi Pendidikan Bisnis. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswi Pendidikan Bisnis 2020 dan 2021 yang pernah melakukan pembelian dan pemakaian Produk Hanasui minimal dua kali. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 51 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang dikualitatifkan dengan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kusioner yang pengukurannya menggunakan skala likert dan diolah menggunakan program SPSS 29 for windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa lifestyle, viral marketing, dan price secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Hanasui pada Mahasiswi Pendidikan Bisnis. Melalui pengujian koefesien determinasi (R2) diperoleh nilai R square sebesar 0,66 atau 66% berpengaruh terhadap keputusan pembeliaan produk Hanasui pada Mahasiswi Pendidikan Bisnis, sedangkan selebihnya dipengaruhi oleh faktor lain diluar variabel dalam penelitian ini
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Keywords: | Lifestyle, Viral Marketing, Price, Keputusan Pembelian |
| Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Pendidikan Bisnis |
| Depositing User: | Mr Muhammad Fajar |
| Date Deposited: | 18 Jul 2025 03:49 |
| Last Modified: | 18 Jul 2025 03:49 |
| URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/63928 |
