PENGARUH LIFESTYLE, VIRAL MARKETING, DAN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANASUI PADA MAHASISWI PENDIDIKAN BISNIS

Pakpahan, Sanni Martina (2024) PENGARUH LIFESTYLE, VIRAL MARKETING, DAN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANASUI PADA MAHASISWI PENDIDIKAN BISNIS. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 7203143024_Cover.pdf] Text
7203143024_Cover.pdf

Download (396kB)
[thumbnail of 7203143024_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7203143024_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203143024_Abstrak.pdf] Text
7203143024_Abstrak.pdf

Download (709kB)
[thumbnail of 7203143024_Kata_Pengantar.pdf] Text
7203143024_Kata_Pengantar.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203143024_Daftar_Isi.pdf] Text
7203143024_Daftar_Isi.pdf

Download (785kB)
[thumbnail of 7203143024_Daftar_Tabel.pdf] Text
7203143024_Daftar_Tabel.pdf

Download (664kB)
[thumbnail of 7203143024_Daftar_Gambar.pdf] Text
7203143024_Daftar_Gambar.pdf

Download (347kB)
[thumbnail of 7203143024_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7203143024_Daftar_Lampiran.pdf

Download (664kB)
[thumbnail of 7203143024_BAB_I.pdf] Text
7203143024_BAB_I.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of 7203143024_BAB_II.pdf] Text
7203143024_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[thumbnail of 7203143024_BAB_III.pdf] Text
7203143024_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of 7203143024_BAB_IV.pdf] Text
7203143024_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)
[thumbnail of 7203143024_BAB_V.pdf] Text
7203143024_BAB_V.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203143024_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7203143024_Daftar_Pustaka.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203143024_Lampiran.pdf] Text
7203143024_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (21MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lifestyle, viral marketing, dan price terhadap keputusan pembelian produk Hanasui pada Mahasiswi Pendidikan Bisnis. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswi Pendidikan Bisnis 2020 dan 2021 yang pernah melakukan pembelian dan pemakaian Produk Hanasui minimal dua kali. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 51 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang dikualitatifkan dengan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kusioner yang pengukurannya menggunakan skala likert dan diolah menggunakan program SPSS 29 for windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa lifestyle, viral marketing, dan price secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Hanasui pada Mahasiswi Pendidikan Bisnis. Melalui pengujian koefesien determinasi (R2) diperoleh nilai R square sebesar 0,66 atau 66% berpengaruh terhadap keputusan pembeliaan produk Hanasui pada Mahasiswi Pendidikan Bisnis, sedangkan selebihnya dipengaruhi oleh faktor lain diluar variabel dalam penelitian ini

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Lifestyle, Viral Marketing, Price, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Bisnis
Depositing User: Mr Muhammad Fajar
Date Deposited: 18 Jul 2025 03:49
Last Modified: 18 Jul 2025 03:49
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/63928

Actions (login required)

View Item
View Item