Silaen, Robby Alvido (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KYSR STORE. Undergraduate thesis, UNIMED.
7203260020_Cover.pdf
Download (476kB)
7203260020_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (1MB)
7203260020_Abstrak.pdf
Download (773kB)
7203260020_Kata_Pengantar.pdf
Download (898kB)
7203260020_Daftar_Isi.pdf
Download (1MB)
7203260020_Daftar_Tabel.pdf
Download (445kB)
7203260020_Daftar_Gambar.pdf
Download (442kB)
7203260020_Daftar_Lampiran.pdf
Download (300kB)
7203260020_BAB_I.pdf
Download (3MB)
7203260020_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
7203260020_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
7203260020_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (8MB)
7203260020_BAB_V.pdf
Download (778kB)
7203260020_Daftar_Pustaka.pdf
Download (1MB)
7203260020_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (10MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada pengaruh citra merek dan media sosial terhadap keputusan pembelian produk KYSR store. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, populasi dalam penelitian ini populasi penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk dari KYSR Store yang terletak di Jl. Hangtuah No.189 Blok C-D, RT.002/RW.005, Air Jamban, Kec. Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) citra merek secara parsial memberikan pengaruh positif dengan nilai t-hitung sebesar 2.973 > t-tabel sebesar 1,96 maka Ho1 ditolak dan Ha1 diterima. Artinya ada pengaruh postiif antara citra merek dengan keputusan pembelian dibukan dengan nilai sig 0,04 < 0,05. (2) media sosial secara parsial memberikan pengaruh positif dengan nilai t-hitung sebesar 3.693 > t-tabel sebesar 1,96 maka Ho1 ditolak dan Ha1 diterima. Artinya ada pengaruh postiif antara citra merek dengan keputusan pembelian dibuktikan dengan nilai sig 0,01 < 0,05. (3) citra merek dan media sosial secara parsial memberikan pengaruh positif nilai signifikansi sebesar 0,001 < 0,05 dan nilai Fhitung sebesar 16.621 maka Fhitung > Ftabel yaitu 16.621 > 3,09 maka Ho ditolak dan Ha diterima, H3 diterima.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Keywords: | Citra Merek, Media Sosial dan Keputusan Pembelian |
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB615 Entrepreneurship. Risk and uncertainty. |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Kewirausahaan |
| Depositing User: | Mr Muhammad Fajar |
| Date Deposited: | 09 Jul 2025 02:49 |
| Last Modified: | 09 Jul 2025 02:49 |
| URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/63269 |
