PENGARUH CITRA MEREK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KYSR STORE

Silaen, Robby Alvido (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KYSR STORE. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 7203260020_Cover.pdf] Text
7203260020_Cover.pdf

Download (476kB)
[thumbnail of 7203260020_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7203260020_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203260020_Abstrak.pdf] Text
7203260020_Abstrak.pdf

Download (773kB)
[thumbnail of 7203260020_Kata_Pengantar.pdf] Text
7203260020_Kata_Pengantar.pdf

Download (898kB)
[thumbnail of 7203260020_Daftar_Isi.pdf] Text
7203260020_Daftar_Isi.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203260020_Daftar_Tabel.pdf] Text
7203260020_Daftar_Tabel.pdf

Download (445kB)
[thumbnail of 7203260020_Daftar_Gambar.pdf] Text
7203260020_Daftar_Gambar.pdf

Download (442kB)
[thumbnail of 7203260020_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7203260020_Daftar_Lampiran.pdf

Download (300kB)
[thumbnail of 7203260020_BAB_I.pdf] Text
7203260020_BAB_I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of 7203260020_BAB_II.pdf] Text
7203260020_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of 7203260020_BAB_III.pdf] Text
7203260020_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of 7203260020_BAB_IV.pdf] Text
7203260020_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[thumbnail of 7203260020_BAB_V.pdf] Text
7203260020_BAB_V.pdf

Download (778kB)
[thumbnail of 7203260020_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7203260020_Daftar_Pustaka.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203260020_Lampiran.pdf] Text
7203260020_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada pengaruh citra merek dan media sosial terhadap keputusan pembelian produk KYSR store. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, populasi dalam penelitian ini populasi penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk dari KYSR Store yang terletak di Jl. Hangtuah No.189 Blok C-D, RT.002/RW.005, Air Jamban, Kec. Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) citra merek secara parsial memberikan pengaruh positif dengan nilai t-hitung sebesar 2.973 > t-tabel sebesar 1,96 maka Ho1 ditolak dan Ha1 diterima. Artinya ada pengaruh postiif antara citra merek dengan keputusan pembelian dibukan dengan nilai sig 0,04 < 0,05. (2) media sosial secara parsial memberikan pengaruh positif dengan nilai t-hitung sebesar 3.693 > t-tabel sebesar 1,96 maka Ho1 ditolak dan Ha1 diterima. Artinya ada pengaruh postiif antara citra merek dengan keputusan pembelian dibuktikan dengan nilai sig 0,01 < 0,05. (3) citra merek dan media sosial secara parsial memberikan pengaruh positif nilai signifikansi sebesar 0,001 < 0,05 dan nilai Fhitung sebesar 16.621 maka Fhitung > Ftabel yaitu 16.621 > 3,09 maka Ho ditolak dan Ha diterima, H3 diterima.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Citra Merek, Media Sosial dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB615 Entrepreneurship. Risk and uncertainty.
Divisions: Fakultas Ekonomi > Kewirausahaan
Depositing User: Mr Muhammad Fajar
Date Deposited: 09 Jul 2025 02:49
Last Modified: 09 Jul 2025 02:49
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/63269

Actions (login required)

View Item
View Item