Harahap, Robby Rizky (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Menggunakan Aplikasi Wordwall Untuk Meningkatkan Minat Dan Pemahaman Siswa Pada Pelajaran Geografi Materi Penginderaan Jauh Kelas X di MAN Karo. Undergraduate thesis, UNIMED.
3203131057_Cover.pdf
Download (230kB)
3203131057_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (415kB)
3203131057_Abstrak.pdf
Download (191kB)
3203131057_Kata_Pengantar.pdf
Download (422kB)
3203131057_Daftar_Isi.pdf
Download (330kB)
3203131057_Daftar_Gambar.pdf
Download (410kB)
3203131057_Daftar_Tabel.pdf
Download (417kB)
3203131057_Daftar_Lampiran.pdf
Download (306kB)
3203131057_BAB_I.pdf
Download (514kB)
3203131057_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
3203131057_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (719kB)
3203131057_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (938kB)
3203131057_BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
3203131057_BAB_VI.pdf
Download (217kB)
3203131057_Daftar_Pustaka.pdf
Download (389kB)
3203131057_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan media pembelajaran berbasis wordwall dan mengetahui minat belajar siswa serta mengetahui pemahaman siswa pada materi penginderaan jauh. Subjek penelitian adalah siswa kelas X 3 yang berjumlah 33 orang. Metode penelitian yang digunakan adalah Research and Development (R&D) dengan mengacu pada langkah-langkah Borg & Gall yang telah disederhanakan. Instrumen penelitian divalidasi melalui ahli materi dan ahli media untuk memastikan validitas isi.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Keywords: | Media pembelajaran, Wordwall, Minat belajar, Pemahaman, Geografi, Penginderaan Jauh. |
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB522 Income. Factor shares > HB535 Interest |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial > Pendidikan Geografi |
| Depositing User: | Mr Setiady Setiady |
| Date Deposited: | 19 Jun 2025 03:27 |
| Last Modified: | 19 Jun 2025 03:27 |
| URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/62507 |
