Rahmi, Natasya (2024) STRATEGI PEDAGANG KAKI LIMA DALAM MENINGKATKAN PENGHASILAN DI DESA TELUK BAKUNG KECAMATAN TANJUNG PURA KABUPATEN LANGKAT. Undergraduate thesis, UNIMED.
3202422014_Cover.pdf
Download (43kB)
3202422014_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (607kB)
3202422014_Abstrak.pdf
Download (73kB)
3202422014_Kata_Pengantar.pdf
Download (128kB)
3202422014_Daftar_Gambar.pdf
Download (135kB)
3202422014_Daftar_Tabel.pdf
Download (69kB)
3202422014_Daftar_Lampiran.pdf
Download (70kB)
3202422014_Daftar_Isi.pdf
Download (101kB)
3202422014_BAB_I.pdf
Download (236kB)
3182131021_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (897kB)
3182131021_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (697kB)
3182131021_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (836kB)
3182131021_BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
3182131021_BAB_VI.pdf
Download (337kB)
3182131021_Daftar_Pustaka.pdf
Download (373kB)
3182131021_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Mengetahui apa saja kendala yang dihadapi oleh pedagang kaki lima dalam meningkatkan penghasilan di Jembatan Teluk Bakung Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, (2) Mengetahui strategi yang dilakukan pedagang kaki lima dalam meningkatkan penghasilan di Jembatan Teluk Bakung Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat. Penelitian ini dilaksanakan di Jembatan Teluk Bakung Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat.Populasi pada penelitian ini berjumlah 52 pedagang kaki lima (PKL) dan sampel penelitian ini adalah 52 orang pedagang. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan wawancara menggunakan metode total sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kendala yang dihadapi oleh Pedagang Kaki Lima yang berdagang di Jembatan Teluk Bakung Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat dilihat dari 2 (dua) factor yaitu internal dan eksternal. Aspek internal adalah kendala modal, kendala lokasi usaha, dan kendala lama jam bekerja sedangkan aspek eksternal adalah kendala kualitas produk.Strategi yang dilakukan oleh Pedagang Kaki Lima yang berdagang di Jembatan Teluk Bakung Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat adalah strategi produk, strategi harga, strategi promosi dan strategi tempat.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Keywords: | Pedagang Kaki Lima; Kendala; Strategi, |
| Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial > Pendidikan Geografi |
| Depositing User: | Siti Nur Fatimah |
| Date Deposited: | 17 Jul 2025 01:23 |
| Last Modified: | 17 Jul 2025 01:23 |
| URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/59829 |
