Aritonang, Griselda Claresta (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN AUTOGRAPH TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KOMPUTASI SISWA PADA MATERI STATISTIKA SMP. Undergraduate thesis, UNIMED.
4203111138_Cover.pdf
Download (146kB)
4203111138_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (285kB)
4203111138_Abstrak.pdf
Download (333kB)
4203111138_Kata_Pengantar.pdf
Download (176kB)
4203111138_Daftar_Isi.pdf
Download (236kB)
4203111138_BAB_I.pdf
Download (338kB)
4203111138_BAB_V.pdf
Download (291kB)
4203111138_Daftar_Pustaka.pdf
Download (241kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh model
Problem Based Learning berbantuan Autograph terhadap kemampuan berpikir
komputasi siswa pada materi statistika SMP. Penelitian ini dilakukan di SMP
Swasta Methodist 12 Medan T.A 2023/2024. Metode penelitian yang digunakan
adalah metode quasi experiment. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari dua kelas
yaitu kelas VIII-A sebagai kelas eksperimen dan kelas VIII-B sebagai kelas kontrol.
Berdasarkan hasil penelitian diperoleh �ℎ����� > ������ (6,314 > 1,686) yang
artinya terdapat pengaruh model Problem Based Learning berbantuan Autograph
terhadap kemampuan berpikir komputasi siswa kelas VIII di SMP Swasta
Methodist 12 Medan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Problem Based Learning, Kemampuan Berpikir Komputasi, Autograph |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice) Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Mrs Harly Christy Siagian |
Date Deposited: | 31 Jan 2025 07:08 |
Last Modified: | 31 Jan 2025 07:08 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/59343 |