Hubungan Prokrastinasi Akademik, Self Efficacy, dan Sistem Pembelajaran Daring terhadap Stress Akademik SMK Yapim 1 Medan

Nainggolan, Nathanael (2022) Hubungan Prokrastinasi Akademik, Self Efficacy, dan Sistem Pembelajaran Daring terhadap Stress Akademik SMK Yapim 1 Medan. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 1. NIM. 5173131017 COVER.pdf] Text
1. NIM. 5173131017 COVER.pdf

Download (356kB)
[thumbnail of 2. NIM. 5173131017 APPROVAL SHEET.pdf] Text
2. NIM. 5173131017 APPROVAL SHEET.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 3. NIM. 5173131017 ABSTRACT.pdf] Text
3. NIM. 5173131017 ABSTRACT.pdf

Download (722kB)
[thumbnail of 4. NIM. 5173131017 PREFACE.pdf] Text
4. NIM. 5173131017 PREFACE.pdf

Download (625kB)
[thumbnail of 5. NIM. 5173131017 TABLE OF CONTENT.pdf] Text
5. NIM. 5173131017 TABLE OF CONTENT.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 6. NIM. 5173131017 TABLES.pdf] Text
6. NIM. 5173131017 TABLES.pdf

Download (570kB)
[thumbnail of 7. NIM. 5173131017 ILLUSTRATION.pdf] Text
7. NIM. 5173131017 ILLUSTRATION.pdf

Download (378kB)
[thumbnail of 8. NIM. 5173131017 APPENDICES.pdf] Text
8. NIM. 5173131017 APPENDICES.pdf

Download (387kB)
[thumbnail of 9. NIM. 5173131017 CHAPTER I.pdf] Text
9. NIM. 5173131017 CHAPTER I.pdf

Download (829kB)
[thumbnail of 13. NIM. 5173131017 CHAPTER V.pdf] Text
13. NIM. 5173131017 CHAPTER V.pdf

Download (622kB)
[thumbnail of 14. NIM. 5173131017 BIBLIOGRAPHY.pdf] Text
14. NIM. 5173131017 BIBLIOGRAPHY.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan : 1) Prokrastinasi akademik, Self Efficacy, Dan Sistem Pembelajaran Daring Dengan Stress Akademik, 2) Prokrastinasi akademik dengan Stress Akademik, 3) Self Efficacy dengan Stress Akademik, 4) Sistem Pembelajaran Daring dengan Stress Akademik. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode korelasi, populasi dalam penelitian ini adalah siswa SMK Yapim 1 Medan. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 112 siswa. Teknik pengumpulan data menggunakan angket. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier ganda, pengujian hipotesis, uji prasyarat analisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Terdapat hubungan positif antara prokrastinasi akademik dengan stress akademik. 2) Terdapat hubungan negatif dan signifikan antara self efficacy dengan stress akademik. 3) Terdapat hubungan positif dan signifikan antara sistem pembelajaran daring dengan minat berwirausaha. 4) Terdapat hubungan bersama-sama prokrastinasi akademik, self efficacy dan sistem pembelajaran daring dengan stress akademik.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: prokrastinasi akademik; self efficacy; sistem pembelajaran daring; stress akademik
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
L Education > LC Special aspects of education > LC1041 Vocational education (General)
Divisions: Fakultas Teknik > Pendidikan Teknik Elektro
Depositing User: Mrs Siti Nurbaidah
Date Deposited: 28 May 2024 03:13
Last Modified: 28 May 2024 03:13
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/57970

Actions (login required)

View Item
View Item