SIREGAR, FAZA NAUFAN JULIANDA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG DI NEW STREET CAFÉ KOTA SIBUHUAN KABUPATEN PADANG LAWAS. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
7193210026_Cover.pdf - Published Version
Download (54kB) | Preview
7193210026_Lembar_Pengesahan.pdf - Published Version
Download (223kB) | Preview
7193210026_Kata_Pengantar.pdf - Published Version
Download (210kB) | Preview
7193210026_Abstrak.pdf - Published Version
Download (233kB) | Preview
7193210026_Daftar_Isi.pdf - Published Version
Download (176kB) | Preview
7193210026_Daftar_Tabel.pdf - Published Version
Download (88kB) | Preview
7193210026_Daftar_Gambar.pdf - Published Version
Download (85kB) | Preview
7193210026_BAB_I.pdf - Published Version
Download (455kB) | Preview
7193210026_BAB_V.pdf - Published Version
Download (234kB) | Preview
7193210026_Daftar_Pustaka.pdf - Published Version
Download (144kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada pengaruh pengaruh kualitas pelayanan dan Store Atmosphere terhadap minat beli ulang di new street café kota sibuhuan kabupaten padang lawas. Penelitian ini menggunakan kuantitatif, populasi dalam penelitian ini berjumlah 11.500 Pelanggan.
Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling dan diperoleh sampel sebanyak 100 responden yang telah memenuhi kriteria yang telah di tentukan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian dilakukan dengan Uji F, Uji t dan Koefisien determinasi yang sebelumnya data telah di uji menggunakan uji validitas, uji realibilitas dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS 21.0.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Secara simultan Kualitas pelayanan dan Store Atmosphere berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Koefisien Determinasi yang disesuaikan (adjusted R2) sebesar 0,600 yang berarti variabel Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere mampu memberikan kontribusi terhadap pengaruh Minat Beli Ulang sebesar 60,0% sementara sisanya sebesar 40,0% ditentukan oleh variabel-variabel lain diluar model penelitian ini. Hal ini menunjukkan bahwa masih terdapat variabel-variabel lain yang dapat menjelaskan Minat Beli Ulang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Minat Beli Ulang |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG4301 Trust services. Trust companies |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 05 Mar 2024 08:24 |
Last Modified: | 05 Mar 2024 08:24 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/54653 |