BATUBARA, ILVIARNY MUTIA (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA UMKM SEKTOR KECIL PRODUKSI KERIPIK DI KOTA MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM. 7173510031 COVER.pdf - Published Version
Download (44kB) | Preview
2. NIM. 7173510031 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (562kB) | Preview
3. NIM. 7173510031 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (60kB) | Preview
4. NIM. 7173510031 PREFACE.pdf - Published Version
Download (220kB) | Preview
5. NIM. 7173510031 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (63kB) | Preview
6. NIM. 7173510031 TABLES.pdf - Published Version
Download (32kB) | Preview
7. NIM. 7173510031 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (31kB) | Preview
8. NIM. 7173510031 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (304kB) | Preview
12. NIM. 7173510031 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (61kB) | Preview
13. NIM. 7173510031 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (89kB) | Preview
Abstract
Permasalahan dalam penelitian ini adalah menurunnya pendapatan usaha pada umkm sektor kecil produksi keripik di kota medan.Penelitian ini dilaksanakan di kota medan.subjek penelitian ini adalah pelaku usaha umkm produksi keripik
yang berjumlah 25 responden. Teknik yang digunakan mengumpulkan data adalah kuesioner.sedangkan analisis datanya menggunakan analisis SWOT yaitu menganalisis dari kekuatan(strength), kelemahan (weakness), peluang(opportunities) dan ancaman(thrests).Berdasarkan hasil IFAS dan EFAS,DAPAT diketahui total nilai untuk IFAS adalah sebesar 4,72sedangkan EFAS adalah sebesar 3,76. Hasil analisis diagram SWOT menunjukkan bahwa strategi yang perlu diterapkan untuk strategi pemasaran usaha keripik dikota
medan adalah strategi agresif yaitu menciptakan strategi yang menggunakan kekuatan untuk memanfaatkan peluang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | strategi pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Maknun |
Date Deposited: | 29 Jan 2024 03:13 |
Last Modified: | 29 Jan 2024 03:13 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/54002 |