SIREGAR, REZA AINUL RAHMAN (2023) PENGARUH DIMENSI ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PADA WARUNG KUDETA MUTIARA PALACE. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
01 NIM 7183510027 COVER.pdf - Published Version
Download (253kB) | Preview
02 NIM 7183510027 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
03 NIM 7183510027 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (241kB) | Preview
04 NIM 7183510027 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (378kB) | Preview
05 NIM 7183510027 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (427kB) | Preview
06 NIM 7183510027 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (346kB) | Preview
07 NIM 7183510027 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (311kB) | Preview
08 NIM 7183510027 DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (211kB) | Preview
09 NIM 7183510027 BAB I.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
13 NIM 7183510027 BAB V.pdf - Published Version
Download (368kB) | Preview
14 NIM 7183510027 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (478kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan Pengaruh Dimensi Electronic Word of Mouth Terhadap Minat Beli Pada Warung Kudeta Mutiara Palace. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa sekitaran Warung Kudeta Mutiara Palace, antara lain Mahasiswa UNIMED, UINSU, UMA dan UNHAM dengan beberapa kriteria yakni; aktif menggunakan internet, belum pernah melakukan pembelian dan pernah terpapar informasi mengenai Warung Kudeta Mutiara Palace dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi kepustakaan, wawancara dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah model regresi linear berganda dan pengujian hipotesis uji t, uji f dan koefisien determinasi yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan asumsi klasik, pengolahan data menggunakan SPSS 26.0 for windows.
Berdasarkan hasil penelitian uji hipotesis menunjukan bahwa : 1) Intensitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli 2) Konten berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli 3) Valensi Opini berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Hasil analisis Adjusted R Square menyatakan bahwa Intensitas, Konten dan Valensi Opini bersama-sama mempengaruhi Minat Beli. Dari hasil analisis ini dapat disimpulkan bahwa Minat Beli pada Warung Kudeta Mutiara Palace dipengaruhi oleh Intensitas, Konten dan Valensi Opini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Intensitas, Konten, Valensi Opini |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Maknun |
Date Deposited: | 23 Jan 2024 04:14 |
Last Modified: | 23 Jan 2024 04:14 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/53857 |