PENGARUH DIMENSI ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PADA WARUNG KUDETA MUTIARA PALACE

SIREGAR, REZA AINUL RAHMAN (2023) PENGARUH DIMENSI ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PADA WARUNG KUDETA MUTIARA PALACE. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 01 NIM 7183510027 COVER.pdf]
Preview
Text
01 NIM 7183510027 COVER.pdf - Published Version

Download (253kB) | Preview
[thumbnail of 02 NIM 7183510027 LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
02 NIM 7183510027 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 03 NIM 7183510027 ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
03 NIM 7183510027 ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (241kB) | Preview
[thumbnail of 04 NIM 7183510027 KATA PENGANTAR.pdf]
Preview
Text
04 NIM 7183510027 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version

Download (378kB) | Preview
[thumbnail of 05 NIM 7183510027 DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
05 NIM 7183510027 DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (427kB) | Preview
[thumbnail of 06 NIM 7183510027 DAFTAR TABEL.pdf]
Preview
Text
06 NIM 7183510027 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version

Download (346kB) | Preview
[thumbnail of 07 NIM 7183510027 DAFTAR GAMBAR.pdf]
Preview
Text
07 NIM 7183510027 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version

Download (311kB) | Preview
[thumbnail of 08 NIM 7183510027 DAFTAR LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
08 NIM 7183510027 DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (211kB) | Preview
[thumbnail of 09 NIM 7183510027 BAB I.pdf]
Preview
Text
09 NIM 7183510027 BAB I.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 13 NIM 7183510027 BAB V.pdf]
Preview
Text
13 NIM 7183510027 BAB V.pdf - Published Version

Download (368kB) | Preview
[thumbnail of 14 NIM 7183510027 DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
14 NIM 7183510027 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (478kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan Pengaruh Dimensi Electronic Word of Mouth Terhadap Minat Beli Pada Warung Kudeta Mutiara Palace. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa sekitaran Warung Kudeta Mutiara Palace, antara lain Mahasiswa UNIMED, UINSU, UMA dan UNHAM dengan beberapa kriteria yakni; aktif menggunakan internet, belum pernah melakukan pembelian dan pernah terpapar informasi mengenai Warung Kudeta Mutiara Palace dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi kepustakaan, wawancara dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah model regresi linear berganda dan pengujian hipotesis uji t, uji f dan koefisien determinasi yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan asumsi klasik, pengolahan data menggunakan SPSS 26.0 for windows.
Berdasarkan hasil penelitian uji hipotesis menunjukan bahwa : 1) Intensitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli 2) Konten berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli 3) Valensi Opini berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Hasil analisis Adjusted R Square menyatakan bahwa Intensitas, Konten dan Valensi Opini bersama-sama mempengaruhi Minat Beli. Dari hasil analisis ini dapat disimpulkan bahwa Minat Beli pada Warung Kudeta Mutiara Palace dipengaruhi oleh Intensitas, Konten dan Valensi Opini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Intensitas, Konten, Valensi Opini
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Maknun
Date Deposited: 23 Jan 2024 04:14
Last Modified: 23 Jan 2024 04:14
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/53857

Actions (login required)

View Item
View Item