SINAMBELA, DEBORA (2023) PENGARUH RESPONSIVENESS DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA JASA YEVAME LAUNDRY MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM.7173510017 COVER.pdf - Published Version
Download (121kB) | Preview
2. NIM.7173510017 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (375kB) | Preview
3. NIM.7173510017 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (122kB) | Preview
4. NIM.7173510017 PREFACE.pdf - Published Version
Download (404kB) | Preview
5. NIM.7173510017 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (140kB) | Preview
6. NIM.7173510017 TABLES.pdf - Published Version
Download (33kB) | Preview
7. NIM.7173510017 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (32kB) | Preview
8. NIM.7173510017 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (446kB) | Preview
12. NIM.7173510017 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (59kB) | Preview
13. NIM.7173510017 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (188kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Responsiveness dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna Jasa Yevame Laundry Medan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling,dengan jumlah sampel sebanyak 97 orang yang pernah menggunakan jasa Yevame Laundry Medan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuisioner yang pengukuranya dengan skala likert dan diolah secara statistik menggunakan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis dengan Uji-F,Uji-T dan Koefisien Determinasi yang sebelumnya data telah di uji menggunakan uji validitas, uji reabilitas dan uji asumsi klasik. Pengolahandata menggunakan program SPSS 18.00 for windows.
Secara parsial responsivenessdan Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna jasa yevame laundry Medan. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel responsivenessdan lokasi secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini terlihat dari nilai F hitung > Ftabel (200,632 >3,09) dan niliai signifikannya 0,000 < 0,05. Uji koefisensi determinasi menunjukkan nilai sebesar 0,806 yang berarti bahwa responsivenessdan lokasi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sebesar 80,6% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh varia bellain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Responsiveness, Lokasi, Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG4301 Trust services. Trust companies |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 09 Mar 2023 03:36 |
Last Modified: | 09 Mar 2023 03:36 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/50588 |