Br Bangun, Adelina Sri Mustika (2022) Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Lurah Padang Bulan Selayang II Kecamatan Medan Selayang Kota Medan. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM 3183311001 COVER.pdf - Published Version
Download (218kB) | Preview
2. NIM 3183311001 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (690kB) | Preview
3. NIM 3183311001 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (300kB) | Preview
4. NIM 3183311001 PREFACE.pdf - Published Version
Download (227kB) | Preview
5. NIM 3183311001 TABLE OF CONTENTS.pdf - Published Version
Download (231kB) | Preview
6. NIM 3183311001 LIST OF PICTURES.pdf - Published Version
Download (192kB) | Preview
7. NIM 3183311001 LIST OF SCEMAS.pdf - Published Version
Download (292kB) | Preview
8. NIM 3183311001 LIST OF TABLES.pdf - Published Version
Download (194kB) | Preview
9. NIM 3183311001 LIST OF APPENDICES.pdf - Published Version
Download (193kB) | Preview
10. NIM 3183311001 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (624kB) | Preview
14. NIM 3183311001 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (286kB) | Preview
15. NIM 3183311001 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (231kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Lurah Padang Bulan Selayang II, Kecamatan Medan Selayang Kota Medan. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif, dengan metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data meliputi observasi, wawancara dan dokumentasi. Kemudian teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Penelitian ini dilakukan di Kantor Lurah Padang Bulan Selayang II, Kecamatan Medan Selayang Kota Medan. Adapun subjek penelitian ini adalah Lurah, beberapa pegawai Kelurahan, beserta 10 masyarakat yang menerima pelayanan di Kantor Lurah Padang Bulan Selayang II, Kecamatan Medan Selayang Kota Medan. Hasil penelitian menunjukkan kualitas pelayanan publik di Kantor Lurah Padang Bulan Selayang II Kecamatan Medan Selayang Kota Medan sudah cukup baik, disebabkan oleh beberapa indikator yang ada dalam peraturan Standar Pelayanan Minimal dari Lampiran Permendagri Nomor 62 Tahun 2008 tentang Target dan Panduan Operasional Standar Pelayanan Minimal Bidang Pemerintahan Dalam Negeri Di Kabupaten/Kota. Kendala pelaksanaan pelayanan publik di Kantor Lurah Padang Bulan Selayang II Kecamatan Medan Selayang Kota Medan, yaitu jaringan internet belum maksimal, waktu penyelesaian yang sudah ditetapkan Kantor Lurah masih sering terlambat, Sarana dan Prasarana di Kantor Lurah belum lengkap, misalnya tidak ada mesin fotokopi di Kantor Lurah, Kompetensi petugas pemberi layanan yang masih terkadang ketus kepada masyarakat. Upaya yang telah dilakukan kegiatan briefing dan evaluasi disela-sela jam kerja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 2022-PKN-109 |
Keywords: | Komptensi Pelayanan Publik; Standar Layanan; Panduan Operasional Layanan |
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform J Political Science > JS Local government. Municipal government |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial > Pendidikan Pkn |
Depositing User: | Siti Nur Fatimah |
Date Deposited: | 19 Jan 2023 03:51 |
Last Modified: | 19 Jan 2023 03:51 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/50206 |