Nababan, Segarino Putra (2022) ANALISIS PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. 4171111048 COVER.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
2. 4171111048 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
3. 4171111048 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
4. 4171111048 PREFACE.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
5. 4171111048 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
6. 4171111048 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
7. 4171111048 TABLES.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
8. 4171111048 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
9. 4171111048 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
13. 4171111048 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
14. 4171111048 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Quantum Learning terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika siswa. Metode penelitian yang digunakan adalah metode studi literatur. Jenis penelitiannya adalah kualitatif deskriptif yaitu mendeskripsikan bagaimana pengaruh model pembelajaran Quantum Learning terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika siswa. Sumber data yang digunakan pada penelit ian ini merupakan penelitian terdahulu berupa 8 data literatur. Berdasarkan hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh model pembelajaran Quantum Learning terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika siswa. Model Quantum Learning sangat membantu melatih tingkah laku siswa dalam meningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika siswa
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 2022-MAT-171 / 371.33 Nab a |
Keywords: | Studi Literatur; Analisis Pengaruh; Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika; Model Pembelajaran; Quantum Learning |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Mrs Gusti Lisa Utami |
Date Deposited: | 07 Nov 2022 03:07 |
Last Modified: | 07 Nov 2022 03:07 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/49022 |