Persepsi Siswa Kelas VII Terhadap Pembelajaran Daring Dalam Mata Pelajaran Pendidikan Jasmani Selama Masa Pandemi Covid-19 di SMP Negeri I Hinai Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat

Saraswati, Mita (2021) Persepsi Siswa Kelas VII Terhadap Pembelajaran Daring Dalam Mata Pelajaran Pendidikan Jasmani Selama Masa Pandemi Covid-19 di SMP Negeri I Hinai Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 1. NIM. 6173311037 COVER.pdf]
Preview
Text
1. NIM. 6173311037 COVER.pdf - Published Version

Download (313kB) | Preview
[thumbnail of 2. NIM. 6173311037 APPROVAL SHEET.pdf]
Preview
Text
2. NIM. 6173311037 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 3. NIM. 6173311037 ABSTRACT.pdf]
Preview
Text
3. NIM. 6173311037 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (347kB) | Preview
[thumbnail of 4. NIM. 6173311037 PREFACE.pdf]
Preview
Text
4. NIM. 6173311037 PREFACE.pdf - Published Version

Download (902kB) | Preview
[thumbnail of 5. NIM. 6173311037 TABLE OF CONTENT.pdf]
Preview
Text
5. NIM. 6173311037 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (550kB) | Preview
[thumbnail of 6. NIM. 6173311037 ILLUSTRATION.pdf]
Preview
Text
6. NIM. 6173311037 ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (277kB) | Preview
[thumbnail of 7. NIM. 6173311037 TABLES.pdf]
Preview
Text
7. NIM. 6173311037 TABLES.pdf - Published Version

Download (277kB) | Preview
[thumbnail of 8. NIM. 6173311037 APPENDICES.pdf]
Preview
Text
8. NIM. 6173311037 APPENDICES.pdf - Published Version

Download (277kB) | Preview
[thumbnail of 9. NIM. 6173311037 CHAPTER I.pdf]
Preview
Text
9. NIM. 6173311037 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 13. NIM. 6173311037 CHAPTER V.pdf]
Preview
Text
13. NIM. 6173311037 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 14. NIM. 6173311037 BIBLIOGRAPHY.pdf]
Preview
Text
14. NIM. 6173311037 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Persepsi Siswa Kelas VII Terhadap Pembelajaran Daring Dalam Mata Pelajaran Pendidikan Jasmani Selama Masa Pandemi Covid-19 di SMP Negeri I Hinai Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan metode survey atau android Survei. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan instrumen angket dan teknik analisis data menggunakan statistik deskriptif dengan persentase. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 180 siswa Kelas VII SMP Negeri I Hinai Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat dengan menggunakan teknik Proporsional Random Sampling sehingga penentuan jumlah sampel berjumlah 65 siswa Kelas VII SMP Negeri I Hinai Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat. Validitas sebesar 0,244 dan reliabilitas sebesar 0,720 maka instrumen dalam penelitian ini dinyatakan reliabel. Berdasarkan hasil penelitian secara keseluruhan disimpulkan bahwa Persepsi Siswa Kelas VII Terhadap Pembelajaran Daring Dalam Mata Pelajaran Pendidikan Jasmani Selama Masa Pandemi Covid-19 di SMP Negeri I Hinai Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat masuk dalam kategori Sangat Positif dengan 3 Siswa atau 4,17%, Positif dengan 19 siswa atau 29,2%, sedang dengan 27 siswa atau 41,5%, negatif dengan 10 siswa atau 15,4% dan sangat negatif dengan 6 siswa atau 9,2%. Persepsi Siswa Kelas VII Terhadap Pembelajaran Daring Dalam Mata Pelajaran Pendidikan Jasmani Selama Masa Pandemi Covid-19 di SMP Negeri I Hinai Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat kategori sedang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2022-PJKR-006
Keywords: Persepsi; Pembelajaran Daring; Pendidikan Jasmani; Masa Pandemi Covid-19
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure > GV201 Physical education and training
G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure > GV557 Sports
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Depositing User: Mrs Siti Nurbaidah
Date Deposited: 22 Aug 2022 06:40
Last Modified: 22 Aug 2022 06:40
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/47527

Actions (login required)

View Item
View Item