Maydina, Anisya (2022) Hubungan Regulasi Diri Dalam Belajar Dengan Stres Akademik Pembelajaran Daring Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Kutalimbaru T.A 2021/2022. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM 1172151002 COVER.pdf - Published Version
Download (129kB) | Preview
2. NIM 1172151002 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (658kB) | Preview
3. NIM 1172151002 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (424kB) | Preview
4. NIM 1172151002 PREFACE.pdf - Published Version
Download (268kB) | Preview
5. NIM 1172151002 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (141kB) | Preview
6. NIM 1172151002 TABLES.pdf - Published Version
Download (115kB) | Preview
7. NIM 1172151002 LIST OF PICTURES.pdf - Published Version
Download (111kB) | Preview
8. NIM 1172151002 APPENDIX LIST.pdf - Published Version
Download (114kB) | Preview
9. NIM 1172151002 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (468kB) | Preview
![[thumbnail of 10. NIM 1172151002 CHAPTER II.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. NIM 1172151002 CHAPTER II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (885kB)
![[thumbnail of 11. NIM 1172151002 CHAPTER III.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
11. NIM 1172151002 CHAPTER III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (700kB)
![[thumbnail of 12. NIM 1172151002 CHAPTER IV.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
12. NIM 1172151002 CHAPTER IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (937kB)
![[thumbnail of 13. NIM 1172151002 CHAPTER V.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
13. NIM 1172151002 CHAPTER V.pdf
Download (343kB)
![[thumbnail of 14. NIM 1172151002 BIBLIOGRAPHY.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
14. NIM 1172151002 BIBLIOGRAPHY.pdf
Download (279kB)
![[thumbnail of 15. NIM 1172151002 ENCLOSURE.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
15. NIM 1172151002 ENCLOSURE.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan Self-Regulated Learning Dengan Stres Akademik Pembelajaran Daring Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Kutalimbaru T.A 2021/2022. Penelitian ini termasuk kedalam penelitian deskriptif kuantitatif dengan pendekatan korelasional. Sampel dalam penelitian ini adalah siswa kelas XI SMA Negeri 1 Kutalimbaru yang berjumlah 140 siswa. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner angket. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner angket. Validitas serta realibitas instrumen diperoleh dengan product moment correlation. Uji hipotesis menggunakan rumus product moment dari pearson dengan bantuan SPSS20 for windows. Hasil analisis menunjukkan nilai r_XY = 0,760, r2= 0,578 serta nilai signifikansi 0,000 (p < 0,05). Hubungan antara kedua variabel dinyatakan kuat dengan perolehan nilai sebesar 0,760. Berdasarkan hasil analisis data maka hipotesis penelitian diterima yakni terdapat hubungan antara self-regulated learning dengan stres akademik pembelajaran daring siswa kelas XI SMA Negeri 1 Kutalimbaru. Variabel bebas (self-regulated learning) memberikan kontribusi terhadap variabel terikat (stres akademik pembelajaran daring) sebesar 57,8%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 2022-BK-038 |
Keywords: | Self-Regulated Learning; Stres Akademik Pembelajaran Daring |
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Bimbingan dan Konseling |
Depositing User: | Mrs Siti Nurbaidah |
Date Deposited: | 08 Aug 2022 02:29 |
Last Modified: | 26 Sep 2025 03:32 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/47251 |