Nisa, Siti Khairun (2021) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERTIF TIPE THINK TALK WRITE (TTW) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM. 4161111069 COVER.pdf - Published Version
Download (37kB) | Preview
2. NIM. 4161111069 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (378kB) | Preview
3. NIM. 4161111069 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (111kB) | Preview
4. NIM. 4161111069 PREFACE.pdf - Published Version
Download (196kB) | Preview
5. NIM. 4161111069 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (214kB) | Preview
6. NIM. 4161111069 TABLES.pdf - Published Version
Download (110kB) | Preview
7. NIM. 4161111069 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (184kB) | Preview
8. NIM. 4161111069 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (185kB) | Preview
9. NIM. 4161111069 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (463kB) | Preview
13. NIM. 4161111069 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (113kB) | Preview
14. NIM. 4161111069 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (310kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe think talk write dalam meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa berdasarkan hasil analisis terhadap beberapa artikel jurnal terpilih. Penelitian ini adalah penelitian kepustakaan (studi literatur) sehingga data yang diperoleh berasal dari beberapa artikel yang menjadi tujuan penelitian ini. Data dikumpulkan dengan mengambil data hasil penelitian yang dilaporkan dalam 6 artikel jurnal yang telah dipilih. Teknik analisis data dilakukan secara kualitatif dengan pengutipan pendapat-pendapat yang ada dalam artikel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe think talk write efektif dalam meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Effect size dari penelitian-penelitian tersebut cukup signifikan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Studi Literatur, Efektivitas, Kemampuan Komunikasi Matematis, Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write. |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Mrs Yuni Chairani |
Date Deposited: | 23 Feb 2022 02:26 |
Last Modified: | 23 Feb 2022 02:26 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/45568 |