Lubis, Nurmeiranda Putri (2021) STUDI LITERATUR: PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE (5E). Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM. 4163111049 COVER.pdf - Published Version
Download (53kB) | Preview
2. NIM. 4163111049 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (345kB) | Preview
3. NIM. 4163111049 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (66kB) | Preview
4. NIM. 4163111049 PREFACE.pdf - Published Version
Download (397kB) | Preview
5. NIM. 4163111049 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (70kB) | Preview
6. NIM. 4163111049 TABLES.pdf - Published Version
Download (117kB) | Preview
7. NIM. 4163111049 ILLUSRTATION.pdf - Published Version
Download (34kB) | Preview
8. NIM. 4163111049 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (37kB) | Preview
9. NIM. 4163111049 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (499kB) | Preview
13. NIM. 4163111049 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (209kB) | Preview
14. NIM. 4163111049 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (0B)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan penelitian dengan studi literatur dalam menganalisis model pembelajaran Learning Cycle 5E untuk meningkatkan kemampuan koneksi matematis siswa, untuk mengetahui peningkatan kemampuan koneksi matematis siswa Sekolah Mengengah Pertama melalui model pembelajaran learning cycle (5E). Pengumpulan data dilakukan dengan mengumpulkan jurnal-jurnal dan skripsi terkait yang kemudian dibaca dan dikaji. Setelah data terkumpul, dilakukan pengujian dan pembandingan data yang ditemukan. Teknik analisis data dilakukan secara kualitatif dengan pengutipan pendapat-pendapat yang sesuai. Hasil penelitian menunjukkan bahwa model pembelajaran Learning Cycle merupakan model pembelajaran yang sangat baik untuk digunakan dalam pembelajaran matematika dan baik untuk meningkatkan koneksi matematis siswa.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Learning Cycle 5E, pemahaman matematis, kemampuan koneksi matematis |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Mrs Yuni Chairani |
Date Deposited: | 23 Feb 2022 02:07 |
Last Modified: | 23 Feb 2022 02:07 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/45563 |