CAHYATI, CUCU (2021) ANALISIS TINGKAT LITERASI DIGITAL DITINJAU DARI PRESTASI DAN MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN ADMINISTRASI PERKANTORAN STAMBUK 2017 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM 7173144005 COVER.pdf - Published Version
Download (48kB) | Preview
2. NIM 7173144005 APPROVAL.pdf - Published Version
Download (501kB) | Preview
3. NIM 7173144005 PREFACE.pdf - Published Version
Download (133kB) | Preview
4. NIM 7173144005 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (116kB) | Preview
5. NIM 7173144005 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (93kB) | Preview
6. NIM 7173144005 ILLUSTRATION .pdf - Published Version
Download (33kB) | Preview
7. NIM 7173144005 TABLES.pdf - Published Version
Download (63kB) | Preview
8. NIM 7173144005 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (34kB) | Preview
9. NIM 7173144005 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (307kB) | Preview
13. NIM 7173144005 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (107kB) | Preview
14. NIM 7173144005 BILIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (184kB) | Preview
Abstract
Masalah dalam penelitian ini adalah apakah terdapat perbedaan tingkat literasi digital ditinjau dari prestasi dan motivasi belajar mahasiswa program studi Pendidikan Administrasi Perkantoran Stambuk 2017 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan. Penelitian ini bertujuan ini mengetahui apakah terdapat perbedaan tingkat literasi digital jika ditinjau dari prestasi dan motivasi belajar mahasiswa.
Penelitian ini dilakukan di Universitas Negeri Medan yang beralamat di Jalan Williem Iskandar Pasar V Medan Estate, populasi dalam penelitian ini sebanyak 58 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan observasi, wawancara, dokumentasi dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik dengan pengujian hipotesis menggunakan uji t.
Berdasarkan hasil analisis data, terdapat adanya perbedaan tingkat literasi digital jika ditinjau dari prestasi mahasiswa Program Studi Pendidikan Administrasi Perkantoran Stambuk 2017 kelas A dan B, berdasarkan hasil analisis data nilai Sig. sebesar 0,00 < α (0,05). Terdapat adanya perbedaan tingkat literasi digital jika ditinjau dari motivasi belajar mahasiswa Program Studi Pendidikan Administrasi Perkantoran Stambuk 2017 kelas A dan B, berdasarkan hasil analisis data nilai Sig. 0,00 < α (0,05).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Literasi Digital, Prestasi, Motivasi Belajar. |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Pendidikan Administrasi Perkantoran |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 09 Feb 2022 02:40 |
Last Modified: | 09 Feb 2022 02:40 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/45383 |