PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PEMANDIAN AIR PANAS BELERANG DESA SEMANGAT GUNUNG KABUPATEN KARO

PURBA, TEDDY RINALDO (2020) PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PEMANDIAN AIR PANAS BELERANG DESA SEMANGAT GUNUNG KABUPATEN KARO. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 1 NIM. 7163210072 COVER.pdf]
Preview
Text
1 NIM. 7163210072 COVER.pdf - Published Version

Download (368kB) | Preview
[thumbnail of 2 NIM. 7163210072 LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
2 NIM. 7163210072 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (912kB) | Preview
[thumbnail of 3 NIM. 7163210072 ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
3 NIM. 7163210072 ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (572kB) | Preview
[thumbnail of 4 NIM. 7163210072 KATA PENGANTAR.pdf]
Preview
Text
4 NIM. 7163210072 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version

Download (718kB) | Preview
[thumbnail of 5 NIM. 7163210072 DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
5 NIM. 7163210072 DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (613kB) | Preview
[thumbnail of 6 NIM. 7163210072 DAFTAR TABEL.pdf]
Preview
Text
6 NIM. 7163210072 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version

Download (342kB) | Preview
[thumbnail of 7 NIM. 7163210072 DAFTAR GAMBAR.pdf]
Preview
Text
7 NIM. 7163210072 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version

Download (337kB) | Preview
[thumbnail of 8 NIM. 7163210072 DAFTAR LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
8 NIM. 7163210072 DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (335kB) | Preview
[thumbnail of 9 NIM. 7163210072 BAB I.pdf]
Preview
Text
9 NIM. 7163210072 BAB I.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 13 NIM. 7163210072 BAB V.pdf]
Preview
Text
13 NIM. 7163210072 BAB V.pdf - Published Version

Download (728kB) | Preview
[thumbnail of 14 NIM. 7163210072 DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
14 NIM. 7163210072 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (837kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Pemandian Air Panas Belerang Desa Semangat Gunung Kabupaten Karo. Penelitian ini menggunakan metode
kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Accidental Sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner yang pengukurannya dengan skala likert dan diolah secara statistik menggunakan analisis regresi berganda dan pengujian hipotesis uji t, uji f, dan koefisien determinasi yang sebelumnya data telah di uji menggunakan uji validitas, uji realibilitas, dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan SPSS 21.0 for windows.
Secara parsial fasilitas dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Pemandian Air Panas Belerang Desa Semangat Gunung Kabupaten Karo. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil regresi linear berganda yaitu Y= 15.940 + 0.256 X1 + 0.428X2 + e, variabel fasilitas dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap
terhadap kepuasan konsumen. Hal ini terlihat dari nilai Fhitung > Ftabel (17,075 > 3,09) dan nilai signifikansi 0,000<0,05. Uji koefisien determinasi menunjukkan nilai sebesar 0,360 yang berarti bahwa fasilitas dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Pemandian Air Panas Belerang Desa Semangat Gunung Kabupaten Karo sebesar 36 % sedangkan sisanya dipengaruhi
oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Fasilitas, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG4301 Trust services. Trust companies
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Cut Lidya Mutia
Date Deposited: 27 Apr 2021 03:08
Last Modified: 27 Apr 2021 03:08
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/41948

Actions (login required)

View Item
View Item