PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN RESPONSIVENESS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI WIMPY BURGER CAFE MEDAN

PRATIWI, RIKI OKTAVIA (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN RESPONSIVENESS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI WIMPY BURGER CAFE MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 1.NIM 7161210033 COVER.pdf]
Preview
Text
1.NIM 7161210033 COVER.pdf - Published Version

Download (383kB) | Preview
[thumbnail of 2.NIM 7161210033 APPROVAL SHEET.pdf]
Preview
Text
2.NIM 7161210033 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 3.NIM 7161210033 ABSTRACT.pdf]
Preview
Text
3.NIM 7161210033 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (448kB) | Preview
[thumbnail of 4.NIM 7161210033 PREFACE.pdf]
Preview
Text
4.NIM 7161210033 PREFACE.pdf - Published Version

Download (684kB) | Preview
[thumbnail of 5.NIM 7161210033 TABLE OF CONTENT.pdf]
Preview
Text
5.NIM 7161210033 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (489kB) | Preview
[thumbnail of 6.NIM 7161210033 LIST OF TABLES.pdf]
Preview
Text
6.NIM 7161210033 LIST OF TABLES.pdf - Published Version

Download (222kB) | Preview
[thumbnail of 7.NIM 7161210033 LIST OF FIGURES.pdf]
Preview
Text
7.NIM 7161210033 LIST OF FIGURES.pdf - Published Version

Download (220kB) | Preview
[thumbnail of 8.NIM 7161210033 APPENDICES.pdf]
Preview
Text
8.NIM 7161210033 APPENDICES.pdf - Published Version

Download (321kB) | Preview
[thumbnail of 9.NIM 7161210033 CHAPTER I.pdf]
Preview
Text
9.NIM 7161210033 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (849kB) | Preview
[thumbnail of 13.NIM 7161210033 CHAPTER V.pdf]
Preview
Text
13.NIM 7161210033 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (456kB) | Preview
[thumbnail of 14.NIM 7161210033 BIBLIOGRAPHY.pdf]
Preview
Text
14.NIM 7161210033 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (805kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan Responsiveness terhadap Loyalitas Pelanggan di Wimpy Burger Cafe Medan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik total sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 44 orang yang menggunakan member di Wimpy Burger Cafe. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner yang pengukurannya dengan skala likert dan diolah secara statistik menggunakan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis dengan uji F, uji t dan koefisien determinasi yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS 21.0 for windows.
Secara parsial Store Atmosphere dan Responsiveness berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Wimpy Burger Cafe Medan. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Store Atmosphere dan Responsiveness secara simultan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Hal ini terlihat dari nilai Fhitung > Ftabel= 14,169 < 3,23 dan nilai signifikannya 0,000 < 0,05. Uji koefisien determinasi menunjukkan nilai sebesar 0,409 yang berarti bahwa Store Atmosphere dan Responsiveness berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar 40,9% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: store atmosphere, responsiveness, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Cut Lidya Mutia
Date Deposited: 03 Feb 2021 04:42
Last Modified: 03 Feb 2021 04:42
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/41189

Actions (login required)

View Item
View Item