PRATIWI, RIKI OKTAVIA (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN RESPONSIVENESS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI WIMPY BURGER CAFE MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1.NIM 7161210033 COVER.pdf - Published Version
Download (383kB) | Preview
2.NIM 7161210033 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
3.NIM 7161210033 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (448kB) | Preview
4.NIM 7161210033 PREFACE.pdf - Published Version
Download (684kB) | Preview
5.NIM 7161210033 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (489kB) | Preview
6.NIM 7161210033 LIST OF TABLES.pdf - Published Version
Download (222kB) | Preview
7.NIM 7161210033 LIST OF FIGURES.pdf - Published Version
Download (220kB) | Preview
8.NIM 7161210033 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (321kB) | Preview
9.NIM 7161210033 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (849kB) | Preview
13.NIM 7161210033 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (456kB) | Preview
14.NIM 7161210033 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (805kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan Responsiveness terhadap Loyalitas Pelanggan di Wimpy Burger Cafe Medan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik total sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 44 orang yang menggunakan member di Wimpy Burger Cafe. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner yang pengukurannya dengan skala likert dan diolah secara statistik menggunakan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis dengan uji F, uji t dan koefisien determinasi yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS 21.0 for windows.
Secara parsial Store Atmosphere dan Responsiveness berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Wimpy Burger Cafe Medan. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Store Atmosphere dan Responsiveness secara simultan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Hal ini terlihat dari nilai Fhitung > Ftabel= 14,169 < 3,23 dan nilai signifikannya 0,000 < 0,05. Uji koefisien determinasi menunjukkan nilai sebesar 0,409 yang berarti bahwa Store Atmosphere dan Responsiveness berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar 40,9% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | store atmosphere, responsiveness, loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 03 Feb 2021 04:42 |
Last Modified: | 03 Feb 2021 04:42 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/41189 |