HAREFA, PUTRA ONE (2020) PENGARUH EFIKASI DIRI DAN GAYA BELAJAR AUDITORI TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI SISWA KELAS XI IPS DI SMA SWASTA LAKSAMANA MARTADINATA MEDAN TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM 7163141029 COVER.pdf - Published Version
Download (135kB) | Preview
2. NIM 7163141029 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
3. NIM 7163141029 PREFACE.pdf - Published Version
Download (188kB) | Preview
4. NIM 7163141029 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (218kB) | Preview
5. NIM 7163141029 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (199kB) | Preview
6. NIM 7163141029 TABLES.pdf - Published Version
Download (165kB) | Preview
7. NIM 7163141029 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (111kB) | Preview
8. NIM 7163141029 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (112kB) | Preview
9. NIM 7163141029 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (489kB) | Preview
13. NIM 7163141029 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (141kB) | Preview
14. NIM 7163141029 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (237kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efikasi diri siswa dan gaya belajar auditori terhadap prestasi belajar ekonomi siswa kelas XI IPS SMA Laksamana Martadinata dengan mengambil populasi sebanyak 160 siswa , sedangkan sample yang diambil yaitu 50 % dari keseluruhan populasi yaitu 80 orang siswa. Pengumpulan data menggunakan dokumentasi dan kuesioner (angket). Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Dari hasil analisis uji hipotesis secara simultan ( Uji F ) diperoleh nilai Fhitung = 95,896 > Ftabel = 3,12 dengan signifikan 0,000 < 0,05, sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan secara simultan antara efikasi diri dan gaya belajar auditori terhadap terhadap prestasi belajar ekonomi pada siswa kelas XI SMA Laksamana Martadinata Medan TA.2019/2020 Kesimpulan dalam penelitian ini adalah secara t (parsial) efikasi diri berpengaruh terhadap prestasi belajar ekonomi siswa kelas XI IPS SMA SMA Laksamana Martadinata. Dan gaya belajar auditori berpengaruh terhadap prestasi belajar ekonomi siswa kelas XI IPS SMA Laksamana Martadinata. Berdasarkan hasil uji F (simultan) efikasi diri dan gaya belajar auditori berpengaruh positif dan sifnifikan terhada prestasi belajar ekonomi siswa kelas XI IPS SMA Laksamana Martadinata Medan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Efikasi Diri , Gaya Belajar Auditori, Prestasi Belajar Ekonomi. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 12 Nov 2020 01:36 |
Last Modified: | 12 Nov 2020 01:36 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/40771 |