Diana (2019) PENGARUH PERSEPSI TENTANG MANAJEMEN KEPALA SEKOLAH MOTIVASI KERJA KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA GURU TAMAN KANAK KANAK SE KECAMATAN MEDAN PERJUANGAN. Masters thesis, UNIMED.
1. NIM. 8176132004 COVER.pdf - Published Version
Download (125kB) | Preview
2. NIM. 8176132004 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (527kB) | Preview
3. NIM. 8176132004 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (140kB) | Preview
4. NIM. 8176132004 PREFACE.pdf - Published Version
Download (140kB) | Preview
5. NIM. 8176132004 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (170kB) | Preview
6. NIM. 8176132004 TABLES.pdf - Published Version
Download (143kB) | Preview
7. NIM. 8176132004 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (113kB) | Preview
8. NIM. 8176132004 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (111kB) | Preview
9. NIM. 8176132004 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (781kB) | Preview
13. NIM. 8176132004 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (221kB) | Preview
14. NIM. 8176132004 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (305kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Tentang Manajemen Kepala Sekolah terhadap Kepuasan Kerja, pengaruh Motivasi Kerja terhadap Kepuasan Kerja, pengaruh Persepsi Tentang Manajemen Kepala Sekolah terhadap Kinerja Guru, pengaruh Motivasi Kerja terhadap Kinerja Guru dan pengaruh Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Guru TK di Kecamtan Medan Perjuangan. Penelitian ini menggunakan analisis jalur dengan 112 guru sebagai responden penelitian. Teknik pengambilan sampel menggunakan Simple Random Sampling dan pengumpulan data diperoleh melalui kuesioner. Persyaratan analisis diuji oleh data penelitian dengan distribusi normal dan hubungan antar variabel menunjukkan linier. Temuan penelitian menunjukkan Persepsi Tentang Manajemen Kepala Sekolah memiliki efek positif langsung pada Kepuasan Kerja. Motivasi kerja memiliki efek positif langsung pada kepuasan kerja. Persepsi Tentang Manajemen Kepala Sekolah memiliki efek positif langsung pada Kinerja Guru, Motivasi Kerja memiliki efek positif langsung pada Kinerja Guru, dan Kepuasan Kerja memiliki efek positif langsung pada Kinerja Guru. Berdasarkan temuan penelitian yang paling besar pengaruhnya terhadap Kinerja guru adalah Persepsi Tentang Manajemen Kepala Sekolah, Motivasi Kerja, dan Kepuasan Kerja. Maka untuk meningkatkan kinerja guru TK di Kecamatan Medan Perjuangan dapat dilakukan dengan meningkatkan Persepsi Tentang Manajemen Kepala Sekolah, Motivasi Kerja, dan Kepuasan Kerja
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | 371.2 Dia p |
Keywords: | Persepsi Tentang Manajemen, Motivasi Kerja, Kepuasan Kerja, Kinerja Guru |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB2801 School Administration and Organization L Education > LB Theory and practice of education > LB2801 School Administration and Organization > LB2831 Administrative personnel L Education > LB Theory and practice of education > LB2801 School Administration and Organization > LB2832 Teaching personnel L Education > LB Theory and practice of education > LB3011 School management and discipline |
Divisions: | Program Pasca Sarjana > Administrasi Pendidikan |
Depositing User: | Mrs Catur Dedek Khadijah |
Date Deposited: | 09 Nov 2020 16:34 |
Last Modified: | 16 Nov 2020 05:11 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/40714 |