FRANSISKA, DILLA (2020) ANALISIS DOAL UJIAN SEMESTER GANJIL MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA BERDASARKAN PERSPEKTIF LOW ORDER THINKING SKILL (LOTS), MIDDLE ORDER THINKING SKILL (MOTS) DAN HIGHER ORDER THINKING SKILL DI MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 DELI SERDANG TAHUN PEMBELAJARAN 201. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM 2162111002 COVER.pdf - Published Version
Download (125kB) | Preview
2. NIM 2162111002 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (838kB) | Preview
3. NIM 2162111002 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (116kB) | Preview
4. NIM 2162111002 PREFACE.pdf - Published Version
Download (210kB) | Preview
5. NIM 2162111002 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (147kB) | Preview
6. NIM 2162111002 TABLES.pdf - Published Version
Download (115kB) | Preview
7. NIM 2162111002 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (115kB) | Preview
8. NIM 2162111002 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (412kB) | Preview
12. NIM 2162111002 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (174kB) | Preview
13. NIM 2162111002 BLIBIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (232kB) | Preview
Abstract
Peneitian ini bertujuan untuk untuk menganalisis apakah soal ujian semester ganjil mata pelajaran bahasa Indonesia kelas X dan XI di Madrasah Aliyah Negeri 1 Deli Serdang Tahun Pembelajaran 2019/2020 telah memenuhi perspektif Low Order Thinking Skill (LOTS), Middle Order Thinking Skill (MOTS) dan Higher Order Thinking Skill (HOTS) dan untuk menganalisis bagaimana pendistribusian soal ujian semester ganjil mata pelajaran bahasa Indonesia kelas X dan XI di Madrasah Aliyah Negeri 1 Deli Serdang Tahun Pembelajaran 2019/2020 berdasarkan perspektif Low Order Thinking Skill (LOTS), Middle Order Thinking Skill (MOTS) dan Higher Order Thinking Skill (HOTS).Sumber data yang diperoleh dari soal ujian semester ganjil. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pada kelas X dengan jumlah soal sebanyak 30 soal dengan tipe soal Low Order Thinking Skill (LOTS) sebanyak 35%, untuk tipe Middle Order Thinking Skill (MOTS) sebanyak 7%, dan untuk tipe Higher Order Thinking Skill (HOTS) sebanyak 30%. Kemudian data yang diperoleh di kelas XI dengan jumlah soal 30 soal dengan tipe soal Low Order Thinking Skill (LOTS) sebanyak 60%, untuk tipe Middle Order Thinking Skill (MOTS) sebanyak 3%, dan untuk tipe Higher Order Thinking Skill (HOTS) sebanyak 37%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2020 IND 068 |
Keywords: | Tipe Soal Lots, Mots, Hots |
Subjects: | P Language and Literature > PL Languages and literatures of Eastern Asia, Africa, Oceania > PL5051 Malayan (Indonesia) languages |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 20 Jul 2020 16:38 |
Last Modified: | 11 Aug 2020 03:51 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/39923 |