ANALISIS DOAL UJIAN SEMESTER GANJIL MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA BERDASARKAN PERSPEKTIF LOW ORDER THINKING SKILL (LOTS), MIDDLE ORDER THINKING SKILL (MOTS) DAN HIGHER ORDER THINKING SKILL DI MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 DELI SERDANG TAHUN PEMBELAJARAN 201

FRANSISKA, DILLA (2020) ANALISIS DOAL UJIAN SEMESTER GANJIL MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA BERDASARKAN PERSPEKTIF LOW ORDER THINKING SKILL (LOTS), MIDDLE ORDER THINKING SKILL (MOTS) DAN HIGHER ORDER THINKING SKILL DI MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 DELI SERDANG TAHUN PEMBELAJARAN 201. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 1. NIM 2162111002 COVER.pdf]
Preview
Text
1. NIM 2162111002 COVER.pdf - Published Version

Download (125kB) | Preview
[thumbnail of 2. NIM 2162111002 APPROVAL SHEET.pdf]
Preview
Text
2. NIM 2162111002 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (838kB) | Preview
[thumbnail of 3. NIM 2162111002 ABSTRACT.pdf]
Preview
Text
3. NIM 2162111002 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (116kB) | Preview
[thumbnail of 4. NIM 2162111002 PREFACE.pdf]
Preview
Text
4. NIM 2162111002 PREFACE.pdf - Published Version

Download (210kB) | Preview
[thumbnail of 5. NIM 2162111002 TABLE OF CONTENT.pdf]
Preview
Text
5. NIM 2162111002 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (147kB) | Preview
[thumbnail of 6. NIM 2162111002 TABLES.pdf]
Preview
Text
6. NIM 2162111002 TABLES.pdf - Published Version

Download (115kB) | Preview
[thumbnail of 7. NIM 2162111002 APPENDICES.pdf]
Preview
Text
7. NIM 2162111002 APPENDICES.pdf - Published Version

Download (115kB) | Preview
[thumbnail of 8.  NIM 2162111002 CHAPTER I.pdf]
Preview
Text
8. NIM 2162111002 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (412kB) | Preview
[thumbnail of 12. NIM 2162111002 CHAPTER V.pdf]
Preview
Text
12. NIM 2162111002 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (174kB) | Preview
[thumbnail of 13. NIM 2162111002 BLIBIOGRAPHY.pdf]
Preview
Text
13. NIM 2162111002 BLIBIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (232kB) | Preview

Abstract

Peneitian ini bertujuan untuk untuk menganalisis apakah soal ujian semester ganjil mata pelajaran bahasa Indonesia kelas X dan XI di Madrasah Aliyah Negeri 1 Deli Serdang Tahun Pembelajaran 2019/2020 telah memenuhi perspektif Low Order Thinking Skill (LOTS), Middle Order Thinking Skill (MOTS) dan Higher Order Thinking Skill (HOTS) dan untuk menganalisis bagaimana pendistribusian soal ujian semester ganjil mata pelajaran bahasa Indonesia kelas X dan XI di Madrasah Aliyah Negeri 1 Deli Serdang Tahun Pembelajaran 2019/2020 berdasarkan perspektif Low Order Thinking Skill (LOTS), Middle Order Thinking Skill (MOTS) dan Higher Order Thinking Skill (HOTS).Sumber data yang diperoleh dari soal ujian semester ganjil. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pada kelas X dengan jumlah soal sebanyak 30 soal dengan tipe soal Low Order Thinking Skill (LOTS) sebanyak 35%, untuk tipe Middle Order Thinking Skill (MOTS) sebanyak 7%, dan untuk tipe Higher Order Thinking Skill (HOTS) sebanyak 30%. Kemudian data yang diperoleh di kelas XI dengan jumlah soal 30 soal dengan tipe soal Low Order Thinking Skill (LOTS) sebanyak 60%, untuk tipe Middle Order Thinking Skill (MOTS) sebanyak 3%, dan untuk tipe Higher Order Thinking Skill (HOTS) sebanyak 37%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SK-2020 IND 068
Keywords: Tipe Soal Lots, Mots, Hots
Subjects: P Language and Literature > PL Languages and literatures of Eastern Asia, Africa, Oceania > PL5051 Malayan (Indonesia) languages
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Depositing User: Cut Lidya Mutia
Date Deposited: 20 Jul 2020 16:38
Last Modified: 11 Aug 2020 03:51
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/39923

Actions (login required)

View Item
View Item