Simbolon, Asima Rizki Anggreni (2017) PENGARUH KONSELING INDIVIDUAL DENGAN PENDEKATAN BEHAVIORAL TERHADAP KOMUNIKASI ANTARPRIBADI PADA SISWA KELAS X IS-1 DI SMA NEGERI 4 MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM. 1132151001_COVER.pdf - Published Version
Download (130kB) | Preview
2. NIM. 1132151001_LEMBAR PERSETUJUAN & PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (230kB) | Preview
3. NIM. 1132151001_ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (177kB) | Preview
4. NIM. 1132151001_KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (211kB) | Preview
5. NIM. 1132151001_DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (232kB) | Preview
6. NIM. 1132151001_DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (176kB) | Preview
7. NIM. 1132151001_DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (171kB) | Preview
8. NIM. 1132151001_DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (110kB) | Preview
9. NIM. 1132151001_BAB I.pdf - Published Version
Download (457kB) | Preview
13. NIM. 1132151001_BAB V.pdf - Published Version
Download (233kB) | Preview
14. NIM. 1132151001_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (209kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui layanan konseling individual dengan pendekatan behavioral komunikasi antarpribadi siswa SMA Negeri 4 Medan T.A 2017/2018. Jenis penelitian ini adalah eksperimen semu dengan desain penelitian pre test dan post test.
Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan angket. Populasi penelitian ini sebanyak 32 orang dengan jumlah responden sebanyak 4 orang. Teknik analisis data melalui pendekatan iindividual dengan menggunakan lembar penelitian laiseg. Hasil penelitian dapat diketahui bahwa masing - masing respoden mengalami perubahan, Artinya ada perbedaan antara skor pre – test dan skor post - test. Dan hasil perhitungan rata - rata skor pre – test adalah 157 dan hasil post-test adalah 181 dengan selisih skor adalah 24 (15,51%) Kesimpulan bahwa pemberian konseling individual dengan pendekatan behavioral berpengaruh terhadap komunikasi antarpribadi siswa kelas X di SMA Negeri 4 Medan tahun ajaran 2017/2018. Hal ini dapat dilihat dari uji t dengan
α = 0,05 hasil thitung = 0, 454 > ttabel = 0,339 artinya terdapat pengaruh yang signifikan antara pelaksanaan konseling individual pendekatan Behavioral terhadap komunikasi antarpribadi siswa kelas X Is-1 SMA Negeri 4 Medan tahun ajaran 2017/2018, maka hipotesis diterima
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2017 BK 093 |
Keywords: | Konseling individual, pendekatan behavioral, komunikasi antarpribadi |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Bimbingan dan Konseling |
Depositing User: | Mr Fifri Juanda Harahap |
Date Deposited: | 03 Feb 2020 09:46 |
Last Modified: | 27 Feb 2020 04:36 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/37624 |