SIMBOLON, YANTI SAFITRI (2018) PENGARUH KEPERCAYAAAN DAN E- SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GRAB (STUDI KASUS KELURAHAN SIDOREJO, KOTA MEDAN). Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM. 7142210024 COVER.pdf - Published Version
Download (57kB) | Preview
2. NIM. 7142210024 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (461kB) | Preview
3. NIM. 7142210024 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (205kB) | Preview
4. NIM. 7142210024 PREFACE.pdf - Published Version
Download (297kB) | Preview
5. NIM. 7142210024 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (198kB) | Preview
6. NIM. 7142210024 TABLES.pdf - Published Version
Download (180kB) | Preview
7. NIM. 7142210024 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (111kB) | Preview
8. NIM. 7142210024 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (187kB) | Preview
9. NIM. 7142210024 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (512kB) | Preview
13. NIM. 7142210024 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (206kB) | Preview
14. NIM. 7142210024 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (197kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan dan E-service quality terhadap Loyalitas konsumen Grab pada masyarakat Kelurahan Sidorejo. Populasi dalam penelitian ini adalah populasi tak terhingga, yaitu masyarakat Kelurahan Sidorejo yang pernah menggunakan jasa transportasi online (Grab). Dengan menggunakan sampling insidental ditetapkan 96 orang sebagai sampel. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuisioner yang pengukurannya dengan skala likert dan diolah secara statistik menggunakan analisis regresi berganda dan pengujian hipotesis uji t, uji f, dan koefisien determinasi yang sebelumnya data telah di uji menggunakan uji validitas, uji realibilitas, dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan SPSS 23.0 for windows.
Secara parsial, Kepercayaan berpengaruh positif terhadap Loyalitas konsumen dengan thitung > ttabel, yaitu sebesar 5.982>1,9858. E-Service quality berpengaruh positif terhadap Loyalitas konsumen dengan thitung > ttabel, yaitu sebesar 4,452>1,9858.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kepercayaan, E-Service quality secara simultan berpengaruh terhadap Loyalitas konsumen. Hal ini terlihat dari nilai Fhitung> Ftabel (38,844>3,09) dan nilai signifikansi 0,000<0,05. Uji koefisien determinasi menunjukkan nilai sebesar 0,455, yang berarti bahwa Kepercayaan dan E-service quality berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen sebesar 45,5% sedangkan sisanya dijelaskan variabel diluar penelitian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2018 MNJ 032 |
Keywords: | KEPERCAYAAN, E-SERVICE QUALITY, LOYALITAS KONSUMEN |
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > GT Manners and customs > GT5320 Customs relative to special classes H Social Sciences > HE Transportation and Communications > HE5601 Automotive transportation Including trucking, bus lines, and taxicab service H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5546 Office management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Elsya Fitri Utami |
Date Deposited: | 12 Apr 2019 10:29 |
Last Modified: | 20 May 2019 06:45 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/35279 |