HARAHAP, DARMA DANI (2018) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN PROJECT BASED LEARNING (PJBL) DENGAN BANTUAN EDMODO TERHADAP SISWA KELAS XI SMK TELKOM SANDHY PUTRA MEDAN T.A 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. 4142111004 COVER_docx.pdf - Published Version
Download (113kB) | Preview
2. 4142111004 APROVAL SHEET_docx.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
3. 4142111004 ABSTRACT_doc.pdf - Published Version
Download (57kB) | Preview
4. 4142111004 PREFACE_doc.pdf - Published Version
Download (164kB) | Preview
5. 4142111004 TABLE OF CONTENT_doc.pdf - Published Version
Download (165kB) | Preview
6. 4142111004 ILLUSTRATION_doc.pdf - Published Version
Download (114kB) | Preview
7. 4142111004 TABLE_doc.pdf - Published Version
Download (64kB) | Preview
8. 4142111004 APPENDICES_doc.pdf - Published Version
Download (114kB) | Preview
9. 4142111004 CHAPTER I_doc.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
13. 4142111004 CHAPTER V_doc.pdf - Published Version
Download (65kB) | Preview
14. 4142111004 BIBLIOGRAPHY_doc.pdf - Published Version
Download (112kB) | Preview
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah kemampuan pemecahan masalah matematika siswa yang diajar dengan model Problem Based Learning lebih tinggi dari siswa yang diajar dengan model Project Based Learning dengan bantuan Edmodo. Jenis penelitian ini adalah quasi experiment, dengan mengambil populasi seluruh siswa kelas XI SMK Telkom Sandhy Putra Medan T.A 2018/2019 dan sampel penelitian sebanyak 2 kelas yang terdiri dari 66 siswa. Data diperoleh dari hasil observasi dan tes. Untuk menguji hipotesis, digunakan statistik inferensial. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat perbedaan kemampuan pemecahan masalah matematika siswa dari kedua kelas eksperimen. Dimana kemampuan pemecahan masalah di kelas Problem Based Learning lebih tinggi dibandingkan kelas Project Based Learning.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2019 MAT 016 |
Keywords: | PROBLEM BASED LEARNING, PROJECT BASED LEARNING, PEMECAHAN MASALAH |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools Q Science > QA Mathematics Q Science > QA Mathematics > QA273 Probabilities. Mathematical statistics |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Mr Fifri Juanda Harahap |
Date Deposited: | 27 Feb 2019 11:12 |
Last Modified: | 06 Mar 2020 08:48 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/32509 |