PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KAMPOES COFFEE JL. SELAMAT KATAREN, MEDAN

EFENDI, FRISKAL (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KAMPOES COFFEE JL. SELAMAT KATAREN, MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 1. NIM. 7142210007 COVER.pdf]
Preview
Text
1. NIM. 7142210007 COVER.pdf - Published Version

Download (60kB) | Preview
[thumbnail of 2. NIM. 7142210007 APPROVAL SHEET.pdf]
Preview
Text
2. NIM. 7142210007 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (316kB) | Preview
[thumbnail of 3. NIM. 7142210007 ABSTRACT.pdf]
Preview
Text
3. NIM. 7142210007 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (139kB) | Preview
[thumbnail of 4. NIM. 7142210007 PREFACE.pdf]
Preview
Text
4. NIM. 7142210007 PREFACE.pdf - Published Version

Download (320kB) | Preview
[thumbnail of 5. NIM. 7142210007 TABLE OF CONTENT.pdf]
Preview
Text
5. NIM. 7142210007 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (293kB) | Preview
[thumbnail of 6. NIM. 7142210007 TABLES.pdf]
Preview
Text
6. NIM. 7142210007 TABLES.pdf - Published Version

Download (114kB) | Preview
[thumbnail of 7. NIM. 7142210007 ILLUSTRATION.pdf]
Preview
Text
7. NIM. 7142210007 ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (111kB) | Preview
[thumbnail of 8. NIM. 7142210007 APPENDICES.pdf]
Preview
Text
8. NIM. 7142210007 APPENDICES.pdf - Published Version

Download (111kB) | Preview
[thumbnail of 9. NIM. 7142210007 CHAPTER I.pdf]
Preview
Text
9. NIM. 7142210007 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (651kB) | Preview
[thumbnail of 13. NIM. 7142210007 CHAPTER V.pdf]
Preview
Text
13. NIM. 7142210007 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (142kB) | Preview
[thumbnail of 14. NIM. 7142210007 BIBLIOGRAPHY.pdf]
Preview
Text
14. NIM. 7142210007 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (228kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk dan kualitas pelayanan Kampoes Coffee seberapa besar pengaruhnya terhadap Loyalitas konsumen. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode Purposive Sampling (pengambilan sampel bertujuan). Teknik pengambilan data yang digunakan melalui kuesioner dengan cara menyebar angket. Data yang dipelajari adalah data sampel yang diambil dari populasi. Sampel yang diambil 89 responden dari 770 populasi (setiap minggu) yang merupakan konsumen yang datang ke Kampoes Coffee.
Berdasarkan hasil penelitian uji statistik atau uji parsial variabel kualitas produk dan variabel kualitas pelayanan berpangaruh positif terhadap variabel loyalitas konsumen, yang artinya semakin baik kualitas produk dan kualitas pelayanan yang diberikan kampoes coffee di jalan selamat kataren maka semakin meningkat loyalitas konsumen terhadap kampoes coffee.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SK-2019 MNJ 002
Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Renaldi Syafaruddin Akbar
Date Deposited: 19 Feb 2019 14:31
Last Modified: 27 Feb 2019 07:05
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/31998

Actions (login required)

View Item
View Item