EFENDI, FRISKAL (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KAMPOES COFFEE JL. SELAMAT KATAREN, MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM. 7142210007 COVER.pdf - Published Version
Download (60kB) | Preview
2. NIM. 7142210007 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (316kB) | Preview
3. NIM. 7142210007 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (139kB) | Preview
4. NIM. 7142210007 PREFACE.pdf - Published Version
Download (320kB) | Preview
5. NIM. 7142210007 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (293kB) | Preview
6. NIM. 7142210007 TABLES.pdf - Published Version
Download (114kB) | Preview
7. NIM. 7142210007 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (111kB) | Preview
8. NIM. 7142210007 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (111kB) | Preview
9. NIM. 7142210007 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (651kB) | Preview
13. NIM. 7142210007 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (142kB) | Preview
14. NIM. 7142210007 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (228kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk dan kualitas pelayanan Kampoes Coffee seberapa besar pengaruhnya terhadap Loyalitas konsumen. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode Purposive Sampling (pengambilan sampel bertujuan). Teknik pengambilan data yang digunakan melalui kuesioner dengan cara menyebar angket. Data yang dipelajari adalah data sampel yang diambil dari populasi. Sampel yang diambil 89 responden dari 770 populasi (setiap minggu) yang merupakan konsumen yang datang ke Kampoes Coffee.
Berdasarkan hasil penelitian uji statistik atau uji parsial variabel kualitas produk dan variabel kualitas pelayanan berpangaruh positif terhadap variabel loyalitas konsumen, yang artinya semakin baik kualitas produk dan kualitas pelayanan yang diberikan kampoes coffee di jalan selamat kataren maka semakin meningkat loyalitas konsumen terhadap kampoes coffee.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2019 MNJ 002 |
Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Renaldi Syafaruddin Akbar |
Date Deposited: | 19 Feb 2019 14:31 |
Last Modified: | 27 Feb 2019 07:05 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/31998 |