SIREGAR, KHAIRUNNISA (2019) PROGRAM BIMBINGAN DAN KONSELING UNTUK MENENTUKAN PERENCANAAN KARIR SISWA KELAS XI SMKS AL-WASHLIYAH 3 MEDAN T.A 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM. 1141151022_COVER.pdf - Published Version
Download (43kB) | Preview
2. NIM. 1141151022_LEMBAR PERSETUJUAN & PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (308kB) | Preview
3. NIM. 1141151022_ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (189kB) | Preview
4. NIM. 1141151022_KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (314kB) | Preview
5. NIM. 1141151022_DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (165kB) | Preview
6. NIM. 1141151022_DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (110kB) | Preview
7. NIM. 1141151022_DAFTAR GRAFIK.pdf - Published Version
Download (109kB) | Preview
8. NIM. 1141151022_DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (110kB) | Preview
9. NIM. 1141151022_BAB I.pdf - Published Version
Download (378kB) | Preview
13. NIM. 1141151022_BAB V.pdf - Published Version
Download (234kB) | Preview
14. NIM. 1141151022_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (262kB) | Preview
Abstract
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah: Bagaimana gambaran umum perencanaan karir siswa di SMKS Al-Washliyah 3 Medan T.A 2018/2019?Bagaimana rumusan program hipotetik bimbingan dan konseling untuk perencanaan karir siswa kelas XI SMKS Al-Washliyah 3 Medan T.A 2018/2019?
Tujuan penelitian ini untuk (1)Membuat program bimbingan dan konseling untuk perencanaan karir siswa kelas XI SMKS Al-Washliyah 3 Medan T.A 2018/2019, (2)Memperoleh gambaran umum perencanaan karir siswa di SMKS Al-Washliyah 3 Medan T.A 2018/2019. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Populasi penelitian berjumlah 180 siswa dan Sampel dalam penelitian ini adalah 44 siswa/di kelas XI. Pengambilan sampel dilakukan dengan simple random sampling atau metode undian. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menyebarkan angket kemudian dianalisis untuk mengetahui teknik pengolahan skor dan kategorisasi data.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Perencanaan Karir siswa secara umum yang memiliki kategori skor Tinggi (41%), Sedang (45%), dan Rendah (14%). (2) Perencanaan karir siswa dari segi Aspeknya yaitu Aspek-1(12,34%), Aspek-2 (7, 19%), Aspek-3(8,22%), dan Aspek-4 (9,25%). Berdasarkan data diatas, dirumuskan program bimbingan dan konseling untuk menentukan perencanaan karir siswa SMK yang berpedoman pada bimbingan dan konseling komprehensif.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2019 BK 012 |
Keywords: | Program Bimbingan Dan Konseling, Perencanaan Karir |
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Bimbingan dan Konseling |
Depositing User: | Mr Aris Hadiana |
Date Deposited: | 19 Feb 2019 11:19 |
Last Modified: | 23 Apr 2019 02:42 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/31929 |