Nasution, Syarifah Aini (2011) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU DAN MOTIVASI TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS X SMA PADA POKOK BAHASAN SISTEM PERIODIK UNSUR-UNSUR KIMIA. Masters thesis, UNIMED.
071188410018 Lembar Pengesahan.pdf - Published Version
Download (531kB) | Preview
071188410018 Abstrak.pdf - Published Version
Download (544kB) | Preview
071188410018 Kata Pengantar.pdf - Published Version
Download (665kB) | Preview
071188410018 Daftar Isi.pdf - Published Version
Download (625kB) | Preview
071188410018 Bab I.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
071188410018 BAb V.pdf - Published Version
Download (611kB) | Preview
071188410018 Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Download (560kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1) perbedaan hasil belajar siswa yang dibelajarkan menggunakan media kartu dengan hasil belajar siswa yang dibelajarkan menggunakan pembelajaran konvensional pada materi pokok sistem periodik unsur; 2) perbedaan hasil belajar siswa yang memiliki motivasi belajar tinggi dengan siswa yang memiliki tingkat kreativitas rendah pada materi pokok sistem periodik unsur; dan 3) pengaruh interaksi penggunaan media kartu dan motivasi belajar siswa terhadap hasil belajar siswa pada materi pokok sistem periodik unsur.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | 540.071 Nas p |
Keywords: | Interaksi insani; realia; pictorial |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice) L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools Q Science > QD Chemistry |
Divisions: | Program Pasca Sarjana > Teknologi Pendidikan |
Depositing User: | Mrs Gusti Lisa Utami |
Date Deposited: | 03 Jan 2019 04:16 |
Last Modified: | 03 Jan 2019 04:16 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/31640 |