Agnischa, Renata Putri (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PIONEER PONSEL. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM. 7132210017 COVER.pdf - Published Version
Download (123kB) | Preview
2. NIM. 7132210017 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (243kB) | Preview
3. NIM. 7132210017 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (308kB) | Preview
4. NIM. 7132210017 PREFACE.pdf - Published Version
Download (294kB) | Preview
5. NIM. 7132210017 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (217kB) | Preview
6. NIM. 7132210017 TABLES.pdf - Published Version
Download (137kB) | Preview
7. NIM. 7132210017 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (109kB) | Preview
8. NIM. 7132210017 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (110kB) | Preview
9. NIM. 7132210017 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (445kB) | Preview
13. NIM. 7132210017 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (138kB) | Preview
14. NIM. 7132210017 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (311kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujaun untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan pada Pioneer Ponsel Medan. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh pembeli pada pioneer ponsel sebanyak 95 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner (angket) yaitu dengan cara menyebarkan kuesionel kepada sampel (responden) dan mengumpulkannya kembali. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Sebelum data di regresikan, terlebih dahulu di uji keterkaitan antar variable,
datanya diuji menggunakan uji normalitas data, multikolinieritas, dan heterokedastisitas. Untuk mengetahui kontribusi faktor produk, harga, promosi
dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan digunakan rumus koefisien determinasi ( ). Dari hasil analisis data diperoleh persamaan regresi berganda yaitu . Variable produk mempengaruhi loyalitas pelanggan sebesar 2,886 terhadap Loyalitas Pelanggan. dengan tingkat signifikan sebesar 0%. Variable harga mempengaruhi loyalitas
pelanggan sebesar 2,689 terhadap Loyalitas Pelanggan. dengan tingkat signifikan sebesar 0%. Variable promosi mempengaruhi loyalitas pelanggan sebesar 2,855
terhadap Loyalitas Pelanggan. dengan tingkat signifikan sebesar 0%. Variable lokasi mempengaruhi loyalitas pelanggan sebesar 3,794 terhadap Loyalitas Pelanggan dengan tingkat signifikan sebesar 0%. Produk, harga, promosi, dan lokasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan sebesar 29,475 pada taraf signifikansi 0%. Maka dapat disimpulkan bahwa produk, harga, promosi dan lokasi berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan pada pioneer ponsel.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2018 MNJ 027 |
Keywords: | Bauran Pemasaran, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB3711 Business cycles. Economic fluctuations H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB75 History of economics. History of economic theory L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Fifri Juanda Harahap |
Date Deposited: | 25 May 2018 11:18 |
Last Modified: | 18 Feb 2019 04:45 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/30474 |