Khotimah, Nurul (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ROTATING TRIO EXCHANGE DENGAN MODEL PEMBELAJARAN EKSPOSITORI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DASAR DAN PENGUKURAN LISTRIK KELAS X SMK NEGERI 1 PERCUT SEI TUAN T.A. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. COVER.pdf - Published Version
Download (13kB) | Preview
2. SURAT PERNYATAAN.pdf - Published Version
Download (578kB) | Preview
3. ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (191kB) | Preview
4. KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (140kB) | Preview
5. DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (100kB) | Preview
6. DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (83kB) | Preview
8. DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (84kB) | Preview
7. DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (84kB) | Preview
9. BAB I.pdf - Published Version
Download (181kB) | Preview
13. BAB V.pdf - Published Version
Download (92kB) | Preview
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (93kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1) hasil belajar siswa yang diajar dengan model pembelajaran Rotating Trio Exchange pada kompetensi dasar mendeskripsikan konsep bahan-bahan listrik di Kelas X Jurusan TIPTL SMK Negeri 1 Percut Sei Tuan, 2) hasil belajar siswa yang diajar dengan model pembelajaran Ekspositori pada kompetensi dasar mendeskripsikan konsep bahan-bahan listrik di Kelas X Jurusan TIPTL SMK Negeri 1 Percut Sei Tuan, 3) hasil belajar siswa yang diajar dengan mengunakan model pembelajaran model pembelajaran Rotating Trio Exchange lebih tinggi dari hasil belajar siswa yang diajar dengan menggunakan model pembelajaran Ekspositori pada kompetensi dasar mendeskripsikan konsep bahan-bahan listrik di Kelas X Jurusan TIPTL SMK Negeri 1 Percut Sei Tuan. Penelitian ini dilakukan pada siswa kelas X Jurusan TIPTL SMK negeri 1 Percut Sei Tuan Tahun Ajaran 2017/2018. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas X Jurusan TIPTL SMK Negeri 1 Percut Sei Tuan, yaitu : kelas X TIPTL 1, kelas X TIPTL 2, kelas X TIPTL 3 dan kelas X TIPTL 4 dengan jumlah keseluruhan siswa 121 siswa, sampel yang digunakan adalah kelas X TIPTL 1 sebagai kelas eksperimen sebanyak 33 siswa dan kelas X TIPTL 2 sebagai kelas kontrol sebanyak 29 siswa. Hasil analisis data hasil post-test yang diperoleh kelas eksperimen,
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2017 ELK 052 |
Keywords: | Model Pembelajaran Rotating Trio Exchange ; Model Pembelajaran Ekspositori, Dasar dan Pengukuran Listrik |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools T Technology > TK Electrical engineering. Electronics Nuclear engineering > TK9900 Electricity for amateurs. Amateur constructors' manuals |
Divisions: | Fakultas Teknik > Pendidikan Teknik Elektro |
Depositing User: | Mr Maknun |
Date Deposited: | 28 Dec 2017 14:57 |
Last Modified: | 29 Dec 2017 02:25 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/28025 |