Rhamadhani, Firi (2017) PENGARUH PENGGUNAAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DOSEN DAN MAHASISWA TERHADAP MINAT BELAJAR MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN TATA NIAGA UNIMED. Undergraduate thesis, UNIMED.
01. NIM. 7133141027 COVER.pdf - Published Version
Download (111kB) | Preview
02. NIM. 7133141027 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (661kB) | Preview
03. NIM. 7133141027 ABSTRACK.pdf - Published Version
Download (208kB) | Preview
04. NIM. 7133141027 PREFACE.pdf - Published Version
Download (289kB) | Preview
05. NIM. 7133141027 TABLE AND CONTEN.pdf - Published Version
Download (90kB) | Preview
06. NIM. 7133141027 TABLES.pdf - Published Version
Download (86kB) | Preview
08. NIM 7133141027 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (305kB) | Preview
07. NIM. 7133141027 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (174kB) | Preview
13. NIM 7133141027 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (208kB) | Preview
12. NIM 7133141027 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (311kB) | Preview
Abstract
Masalah dalam penelitian ini adalah apakah ada pengaruh yang positif dan signifikan antara Pengaruh Penggunaan Multimedia Pembelajaran Interaktif dan Komunikasi Interpersonal Dosen dan Mahasiswa Terhadap Minat Belajar Mahasiswa pada Mata Kuliah Manajemen Pemasaran Mahasiswa Program Studi Pendidikan Tata Niaga 2014 Universitas Negeri Medan.Penelitian ini dilaksanakan di Fakultas Ekonomi Unimed yang beralamat di Jl. Willem Iskandar, Pasar V Medan Estate. Jenis penelitian ini adalah expost facto. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Pendidikan Tataniaga Stambuk 2014 yang berjumlah 79 orang. Sampel penelitian ini adalah 79 mahasiswa yang diambil dengan menggunakan teknik pengambilan sampel secara total sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara, dan angket. Uji validitas untuk butir angket menggunakan rumus product moment dan uji realibilitasnya menggunakan rumus cronbach alpha. Untuk menganalisis data penulis menggunakan persamaan regresi berganda dan untuk menguji hipotesis dengan rumus uji t dan uji f serta koefisien determinasi (R2).
Berdasarkan hasil analisis regresi linear berganda diperoleh persamaan garis secara linear Y = 6,572 + 0,545 X1 + 0,285 X2. Hasil analisis uji t untuk variabel penggunaan multimedia pembelajaran interaktif (X1) diperoleh nilai
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2017 NIAGA 065 |
Keywords: | MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF; KOMUNIKASI INTERPERSONAL; MINAT BELAJAR |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5717 Business communication L Education > LB Theory and practice of education > LB1705 Education and training of teachers and administrators > LB1805 State teachers colleges L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Pendidikan Tata Niaga |
Depositing User: | Mr Maknun |
Date Deposited: | 20 Sep 2017 09:25 |
Last Modified: | 22 Sep 2017 02:17 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/26583 |