Lubis, Rikky Ardiansyah (2017) ANALISIS JALUR MODEL TRIMMING UNTUK MENGETAHUI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN DALAM PEMBELIANOLI YAMALUBE. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. COVER.pdf - Published Version
Download (53kB) | Preview
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (222kB) | Preview
3. RIWAYAT HIDUP.pdf - Published Version
Download (111kB) | Preview
4. Abstrak.pdf - Published Version
Download (71kB) | Preview
5. KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (265kB) | Preview
6. Daftar Isi.pdf - Published Version
Download (276kB) | Preview
7. DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (220kB) | Preview
8. DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (112kB) | Preview
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (111kB) | Preview
10. BAB I.pdf - Published Version
Download (258kB) | Preview
14. BAB V.pdf - Published Version
Download (251kB) | Preview
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (238kB) | Preview
Abstract
Model Trimming adalah model yang digunakan untuk memperbaiki suatu model struktur analisis jalur dengan cara mengeluarkan dari model variabel independen yang koefisien jalurnya tidak signifikan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor mana saja yang mempengaruhi loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ini variabel yang digunakan adalah target pasar〖(X〗_1) , posisi produk(X_2), citra merek〖(X〗_3), kualitas jasa〖(X〗_4) , sebagai variabel independen terhadap kepuasan pelanggan〖(X〗_5) dan loyalitas pelanggan (Y) sebagai variabel dependen. Dari hasil analisis diperoleh persamaan X_5=0,397X_2+〖0,328X〗_4+0,8234ε_1 dimana variabel posisi produk (X_2) yang paling besar mempengaruhi kepuasan pelanggan sebesar 0,397dan persamaan Y=0,492X_2+0,261X_3+0,7328ε_2 dimana variabel posisi produk (X_2) yang paling besar mempengaruhi loyalitas pelanggan sebesar 0,492.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2017 MAT 089 |
Keywords: | Target Pasar; Posisi Produk; Citra Merek; Kualitas Jasa; Kepuasan Pelanggan; Loyalitas Pelanggan; Metode Trimming |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics Q Science > QA Mathematics > QA801 Analytic mechanics |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika |
Depositing User: | Mrs Siti Nurbaidah |
Date Deposited: | 15 Sep 2017 15:27 |
Last Modified: | 15 Sep 2017 08:33 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/26440 |