Setiawan, Yuda (2003) THE RESULT OF TEACHING VOCABULARY LEARNED BY SMU STUDENTS : A DESCRIPTIVE STUDY AT SMU DWI WARNA MEDAN. Masters thesis, UNIMED.
1. 015010047 - cover.pdf - Published Version
Download (457kB) | Preview
2. 015010047 - lembar pengesahan.pdf - Published Version
Download (439kB) | Preview
3. 015010047 - abstrak.pdf - Published Version
Download (465kB) | Preview
4. 015010047 - kata pengantar.pdf - Published Version
Download (444kB) | Preview
5. 015010047 - daftar isi.pdf - Published Version
Download (461kB) | Preview
6. 015010047 - daftar tabel.pdf - Published Version
Download (443kB) | Preview
7. 015010047 - daftar lampiran.pdf - Published Version
Download (438kB) | Preview
8. 015010047 - bab I.pdf - Published Version
Download (565kB) | Preview
9. 015010047 - bab V.pdf - Published Version
Download (509kB) | Preview
10. 015010047 - daftar pustaka.pdf - Published Version
Download (481kB) | Preview
Abstract
Salah satu faktor yang mempengaruhi siswa dengan mempelajari kosa kata hahasa Inggris adalah komponen hahasa itu sendiri. Hal ini meliputi vocabulary dan structure, vocabulary dan sound system, vocabulary dan spelling. Ketiga komponen hahasa tersebut, tentu, akan inernpengaruhi siswa dalam mernpelajari vocabulary. Subjek penelitian dalarn thesis ini adalah siswa kelas I SMA DWI WARNA MEDAN. Penelitian ini. juga menetnukan korelasi antara teknik penuajaran vocabulary terhadap penguasaart siswa dalarn mernperkaya kosa kata dalarn Bahasa Dengan menggunakan COLT (Communicative Orientation of Language Teaching) dan TALOS (Target Language Observation Scheme), peneliri, n iericoba mememukan teknik dan aktivitas yang hiasa dilakukan oleh guru bidang study Bahasa Inggris yang rnengajarkan vocabulary pada kelas 1.4 dan 1_5 SMU Dwi Warna M.cdan. Sehagai tambahan, faktor faktor tersebut di atas, kemampuan guru dalam menerapkan sejurnlah teknik dapat juga berpengaruh hagi siswa dalam inenambah perbendaharaan kata. Ternuan pada penelitian ini yang berhubungan dengan peng,ijaran rnenunjukkan bahwa instruksi yang tidak sesuai dalam pegajaran vocabulary disebabkan kurangnya pengetahuan tentang vocabulary. Lebih dari pada itu instruksi yang sistematik dalarn penuajaran adalah merupakan solusi yang diperlukan dalam hal ini.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Keywords: | vocabullary; structure; research |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education P Language and Literature > PE English |
Divisions: | Program Pasca Sarjana > Linguistik Terapan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Mrs Elsya Fitri Utami |
Date Deposited: | 09 Apr 2016 08:13 |
Last Modified: | 21 Apr 2016 05:29 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/2302 |