PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MIE AYAM JAMUR H. MAHMUD S. MEDAN

Darmawan, Rizky (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MIE AYAM JAMUR H. MAHMUD S. MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 1. NIM. 7101210015  Cover.pdf]
Preview
Text
1. NIM. 7101210015 Cover.pdf - Published Version

Download (50kB) | Preview
[thumbnail of 2. NIM 7101210015 Lembar Pengesahan.pdf]
Preview
Text
2. NIM 7101210015 Lembar Pengesahan.pdf - Published Version

Download (684kB) | Preview
[thumbnail of 3. NIM 7101210015 ABSTRACK.pdf]
Preview
Text
3. NIM 7101210015 ABSTRACK.pdf - Published Version

Download (213kB) | Preview
[thumbnail of 4. NIM 7101210015 KATA PENGANTAR.pdf]
Preview
Text
4. NIM 7101210015 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version

Download (210kB) | Preview
[thumbnail of 5. NIM 7101210015 DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
5. NIM 7101210015 DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (291kB) | Preview
[thumbnail of 6.  NIM 7101210015 BAB I.pdf]
Preview
Text
6. NIM 7101210015 BAB I.pdf - Published Version

Download (413kB) | Preview
[thumbnail of 10. NIM 7101210015 BAB V.pdf]
Preview
Text
10. NIM 7101210015 BAB V.pdf - Published Version

Download (141kB) | Preview
[thumbnail of 11. NIM 7101210015 DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
11. NIM 7101210015 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (248kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel dimensi kualitas pelayanan jasa yang terdiri dari Kehandalan (Reliability), Bukti langsung (Tangibles), Daya Tanggap (Responsivenes), Empati (Emphaty), dan Jaminan (Assurance) Terhadap keputusan Pembelian Konsumen pada Mie Ayam Jamur H. Mahmud S. Medan.
Populasi dalam penelitian ini adalah para pelanggan Mie Ayam Jamur H. Mahmud S. Medan. Sampel diambil sebanyak 96 responden dengan menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan pendekatan Purposive sampling yaitu pengambilan sampel dilakukan dengan pertimbangan – pertimbangan tertentu. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan jasa yang terdiri dari dimensi kehandalan, empati dan jamianan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Mie Ayam Jamur H. Mahmud S. Medan, sedangkan dimensi bukti langsung dan daya tanggap tidak berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian konsumen pada Mie Ayam Jamur H. Mahmud S. Medan. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan berdistribusi normal. Adapun persamaan regresi yang terbentuk adalah sebagai berikut
Y = 4,060 + 0,242 X1 + 0,065 X2 – 0,086 X3 + 0,152 X4 + 0,207 X5 + 1,263
Persamaan regresi tersebut menunjukkan bahwa variabel kehandalan (X1) mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 0,242 atau 24,2%, diikuti variabel bukti langsung (X2) mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 0,065 atau 6,5% , variabel daya tanggap yang bertanda negatif mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 0,086 atau 8,6%, variabel empati mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 0,152 atau 15,2%, dan variabel jaminan mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 0,207 atau

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SK-2016 MNJ 074
Keywords: Bukti Langsung; Daya Tanggap; Empati; Jaminan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5546 Office management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Maknun
Date Deposited: 07 Oct 2016 01:22
Last Modified: 07 Oct 2016 01:22
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/20343

Actions (login required)

View Item
View Item