Harmen, Hilma (2009) PENGARUH AUGMENTED PRODUCTS (PRODUK TAMBAHAN) TERHADAP KEPUASAN TAMU. Project Report. FE Unimed, Medan.
Fulltext.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
Abstract
Augmented products berpengaruh signifikan dan positif terhadap Kepuasan Tamu pada Madani Hotel Medan. Berdasarkan hasil perhitungan menunjukkan nilai t = 4,481 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 lebih kecil dari taraf signifikan 0,05 yang berarti terdapat pengaruh positif antara Augmented Products terhadap Kepuasan Tamu pada Madani Hotel Medan. Berdasarkan hasil R square sebesar 0,176 berarti pengaruh yang diberikan Augmented Products terhadap Kepuasan Tamu pada Madani Hotel Medan adalah sebesar 17,6% dan selebihnya 82,4% dipengaruhi oleh faktor lainnya. Berdasarkan perhitungan regresi linear sederhana diperoleh persamaan regresi y = 23,571 + 0,284x. Nilai konstanta ini menyatakan apabila tidak ada Augmented Products maka Kepuasan Tamu adalah sebesar 23,571% dan setiap ada Augmented Products maka Kepuasan Tamu bertambah besar 0,284%.
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Additional Information: | 658.812 Har p |
Keywords: | Promosi; Produk; Kepuasan pelanggan; Jasa; Augmented products |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing. Distribution of products H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Harly Christy Siagian |
Date Deposited: | 21 Sep 2016 19:17 |
Last Modified: | 04 Nov 2016 02:34 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/19771 |