Manik, Jhon Frazer E. (2014) DESAIN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS WEBSITE INTERAKTIF (MODEL APLIKATIF) PADA JURUSAN PENDIDIKAN TEKNIK ELEKTRO UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
COVER.pdf - Published Version
Download (56kB) | Preview
KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (255kB) | Preview
ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (50kB) | Preview
DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (255kB) | Preview
daftar gambar.pdf - Published Version
Download (88kB) | Preview
BAB I.pdf - Published Version
Download (310kB) | Preview
BAB V.pdf - Published Version
Download (215kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (185kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui prosedur atau tata cara perancangan media pembelajaran berbasis website interaktif menggunakan bahasa pemrograman PHP dan MySQL yang mudah dan layak digunakan dalam proses belajar Penggunaan Komputer dalam Sistem Tenaga Listrik pada Mahasiswa Jurusan Pendidikan Teknik Elektro Universitas Negeri Medan Tahun Ajaran 2013/2014. Berdasarkan hasil penelitian didapat kesimpulan bahwa media pembelajaran berbasis website interaktif (model aplikatif) telah dikembangkan oleh peneliti menggunakan langkah-langkah pengembangan model ADDIE (Analysis, Design, Development, Implementation, and Evaluation) layak digunakan pada proses pembelajaran mata kuliah Penggunaan Komputer Dalam Sistem Tenaga Listrik, produk yang dihasilkan dalam bentuk website dan dapat diakses pada situs www.jfambarita.net
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 621.392 071 1 Man a |
Keywords: | Pembelajaran; Desain Pembelajaran; E-Learning; Mysql PHP |
Subjects: | L Education > LC Special aspects of education > LC5201 Education extension. Adult education. Continuing education T Technology > TK Electrical engineering. Electronics Nuclear engineering |
Divisions: | Fakultas Teknik > Pendidikan Teknik Elektro |
Depositing User: | Mrs Tessa Simahate |
Date Deposited: | 02 Sep 2016 04:13 |
Last Modified: | 04 Oct 2016 02:37 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/19160 |