Ashal, Rezeky Ana (2015) POLITENESS STRATEGIES USED BY CUSTOMER SERVICE STAFF AT MANDIRI BANK. Masters thesis, UNIMED.
8126112026 Judul.pdf - Published Version
Download (41kB) | Preview
8126112026 Lembar Pengesahan.pdf - Published Version
Download (209kB) | Preview
8126112026 Abstrak.pdf - Published Version
Download (66kB) | Preview
8126112026 Kata Pengantar.pdf - Published Version
Download (89kB) | Preview
8126112026 Daftar Isi.pdf - Published Version
Download (324kB) | Preview
8126112026 Daftar Gambar.pdf - Published Version
Download (160kB) | Preview
8126112026 Daftar Tabel.pdf - Published Version
Download (160kB) | Preview
8126112026 Bab I.pdf - Published Version
Download (286kB) | Preview
8126112026 Bab V.pdf - Published Version
Download (239kB) | Preview
8126112026 Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Download (201kB) | Preview
Abstract
Kesantunan adalah aspek utama dari kepuasan nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa dan bagaimana strategi kesantunan yang digunakan customer service staff dan mengapa mereka menggunakannya ketika berinteraksi dengan nasabah dengan menggunakan teori dari Brown dan Levinson. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan metode deskripsi. Subjek dari penelitian ini adalah petugas customer service di Bank Mandiri cabang Lapangan Merdeka di kota Medan. Data dikumpulkan dengan menggunakan tape recorder untuk menemukan penggunaan strategi kesantunan oleh mereka. Berdasarkan analisis data, ditemukan bahwa ada strategi Positive Politeness, Negative Politeness, Bald on Record dan Off the record walaupun tidak semua sub-strategi ditemukan. Positive politeness strategi adalah strategi yang paling banyak ditemukan dan off the record adalah strategi yang paling sedikit.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | 418.020 Ash p |
Keywords: | Politeness strategies; Customer services staff; Bnking service; Off record strategy |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BJ Ethics P Language and Literature > P Philology. Linguistics |
Divisions: | Program Pasca Sarjana > Linguistik Terapan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Mrs Siti Nurbaidah |
Date Deposited: | 11 Apr 2016 04:34 |
Last Modified: | 11 Apr 2016 04:34 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/1653 |