PEGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PROPOSAL KEGIATAN SISWA KELAS XI SMA NEGERI 2 SIDIKALANG T P 2013-2014

Manalu, Iko Agustina Boang (2014) PEGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PROPOSAL KEGIATAN SISWA KELAS XI SMA NEGERI 2 SIDIKALANG T P 2013-2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 209111034 COVER.pdf]
Preview
Text
209111034 COVER.pdf - Published Version

Download (79kB) | Preview
[thumbnail of 209111034 LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
209111034 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 209111034 KATA PENGANTAR.pdf]
Preview
Text
209111034 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version

Download (156kB) | Preview
[thumbnail of 209111034 ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
209111034 ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (174kB) | Preview
[thumbnail of 209111034 DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
209111034 DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (266kB) | Preview
[thumbnail of 209111034 DAFTAR TABEL.pdf]
Preview
Text
209111034 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version

Download (96kB) | Preview
[thumbnail of 209111034 DAFTAR LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
209111034 DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (50kB) | Preview
[thumbnail of 209111034 BAB I.pdf]
Preview
Text
209111034 BAB I.pdf - Published Version

Download (421kB) | Preview
[thumbnail of 209111034 BAB V.pdf]
Preview
Text
209111034 BAB V.pdf - Published Version

Download (168kB) | Preview
[thumbnail of 209111034 DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
209111034 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (170kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya kemampuan menulis proposal kegiatan siswa kelas XI Tujuan penelitian ini adalah menggambarkan pengaruh strategi pembelajaran berbasis proyek terhadap kemampuan menulis proposal kegiatan siswa kelas XI Populasi penelitian ini siswa kelas XI SMA Negeri 2 Sidikalang T P 2013/2014 sebanyak 297 siswa Pengambilan sampel dilakukan secara random sampling sebanyak 80 siswa Metode yang digunakan penelitian ini adalah eksperimen semu dengan desain posttest control only design group. Instrumen yang digunakan adalah tes menulis proposal kegiatan Nilai rata rata kelas eksperimen adalah 85 dan kelas kontrol 71 Hasil Uji t menunjukkan thitung>ttabel yaitu 1 99 5 19 64 maka Ha diterima Hal ini membuktikan bahwa strategi pembelajaran berbasis proyek berpengaruh positif terhadap kemampuan menulis proposal kegiatan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 808.066 071 man p
Keywords: Strategi pembelajaran; Kemampuan menulis; Pembelajaran eksposition; Proposal kegiatan; Berbasis proyek
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
P Language and Literature > PL Languages and literatures of Eastern Asia, Africa, Oceania > PL5051 Malayan (Indonesia) languages
P Language and Literature > PN Literature (General)
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Depositing User: Mrs Farida Hanum
Date Deposited: 02 Sep 2016 04:13
Last Modified: 06 Sep 2016 05:07
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/15460

Actions (login required)

View Item
View Item