Harahap, Nurul Hidayati (2015) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KAFE KONGBOX DI JALAN DR. MANSYUR MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
7113210037-COVER.pdf - Published Version
Download (53kB) | Preview
7113210037 -LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (209kB) | Preview
7113210037-KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (138kB) | Preview
7113210037-ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (99kB) | Preview
7113210037-DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (209kB) | Preview
7113210037-DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (134kB) | Preview
7113210037-DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (52kB) | Preview
7113210037-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (53kB) | Preview
7113210037-BAB I.pdf - Published Version
Download (345kB) | Preview
7113210037-BAB V.pdf - Published Version
Download (136kB) | Preview
7113210037-DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (138kB) | Preview
Abstract
Kafe yang mampu bersaing adalah kafe yang dapat menyediakan produk atau jasa yang berkualitas dan memenuhi harapan dari pelanggannya. Sehingga kafe dituntut untuk terus menanamkan kepercayaan kepada pelanggan dan selalu memperhatikan kebaikan kualitas pelayanan kafenya agar mampu bersaing dengan kafe lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan pada kafe Kongbox di Jalan DR.Mansyur Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah 1323 pengunjung dan sampel digunakan dalam penelitian ini adalah 93 pengunjung. Pengujian yang digunakan adalah uji kualitas data dan uji asumsi klasik. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linear berganda, uji F dan Uji t. Dari hasil uji validitas diperoleh r hitung > r tabel untuk masing-masing item pertanyaan dan uji reliabilitas angket diperoleh alpha cronbach masing-masing variabel yaitu 0,881 untuk variabel X1, 0,906 untuk variabel X2, 0,900 untuk variabel X3. serta 0,930 untuk variabel Y. Nilai ini lebih besar dari taraf signifikan r tabel yaitu 0,361. Analisis data masing-masing variabel diperoleh persamaan regresi berganda Y = 2,835 + 0,336X1 + 0,215X2 + 0,237X3 + e. Diperoleh nilai R2 sebesar 0,638 ,yang berarti X1, X2 dan X3 menjelaskan pengaruh terhadap variabel Y sebesar 63.8% sedangkan sisanya dijelaskan variabel lain diluar penelitian. Uji parsial yang dihasilkan masing-masing variabel bebas berpengaruh terhadap variabel terikat dengan signifikansi penelitian lebih kecil dari 0,005, serta hasil perhitungan uji-Simultan sebesar 52,341 dengan f tabel 3,10 yang artinya Fhitung>Ftabel dengan level of significant (α) 0,000 < 0,05, yang artinya hipotesis diterima yaitu harga,kualitas pelayanan dan Store Atmosphere secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada kafe Kongbox di Jalan DR.Mansyur Medan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2015 MNJ 012 |
Keywords: | Harga;Kualitas Pelayanan;Store Atmosphere dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Intan Nurhidayati |
Date Deposited: | 21 Aug 2016 08:21 |
Last Modified: | 01 Sep 2016 01:59 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/14611 |