Susanti, Jeny (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG TEMPAT WISATA PEMANDIAN WONDERS WATERS WORLD CBD POLONIA MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
7112210003 COVER.pdf - Published Version
Download (64kB) | Preview
7112210003 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (593kB) | Preview
7112210003 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (294kB) | Preview
7112210003 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (141kB) | Preview
7112210003 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (341kB) | Preview
7112210003 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (166kB) | Preview
7112210003 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (124kB) | Preview
7112210003 BAB I.pdf - Published Version
Download (565kB) | Preview
7112210003 BAB V.pdf - Published Version
Download (252kB) | Preview
7112210003 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (215kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan lokasi terhadap kepuasan pengunjung tempat wisata pemandian Wonders Waters World CBD Polonia Medan. Penelitian ini dilakukan pada tempat wisata pemandian Wonders Waters World CBD Polonia Medan dengan jumlah populasi 893 orang. Pengambilan sampel menggunakan teknik Accindental Sampling dengan jumlah sampel 90 orang pengunjung.Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui kuesioner (angket) yaitu dengan cara menyebarkan kuesioner kapada sampel (responden) dan mengumpulkannya kembali. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda yang dioperasikan melalui program SPSS versi 19.0 for windows. Sebelum data diregresikan maka terlebih dahulu di uji keterkaitannya antara variabel, datanya diuji menggunakan uji normalitas data, multikolinearitas, dan heteroskedastisitas. Serta untuk mengetahui kontribusi faktor Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pengunjung digunakan rumus Koefisien Determinasi (R2).Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang positif sebesar 2,026 terhadap kepuasan konsumen dengan tingkat signifikan sebesar 0,046, variabel persepsi harga mempunyai pengaruh yang positif sebesar 2,768 terhadap kepuasan konsumen dengan tingkat signifikan sebesar 0,07, varibel lokasi mempunyai pengaruh yang postif sebesar 7.032 terhadap kepuasan konsumen dengan tingkat signifikan 0,000. Variabel kualitas pelayanan, persepsi harga dan lokasi secara simultan mempunyai pengaruh yang positif terhadap kepuasan konsumen sebesar 45,068 dengan tingkat signifikan sebesar 0,000.Dengan demikian dapat ditarik kesimpulan bahwa kualitas pelayanan, persepsi harga dan lokasi berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen tempat wisata pemandian Wonders Waters World CBD Polonia Medan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 658.831 2 Sus p |
Keywords: | Kualitas Pelayanan; Persepsi Harga; Lokasi; Kepuasan Pengunjung |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5717 Business communication |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Farida Hanum |
Date Deposited: | 21 Aug 2016 08:21 |
Last Modified: | 31 Aug 2016 03:25 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/14450 |