Setiawati, Nonik (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH BURGER MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
7112210006 COVER.pdf - Published Version
Download (141kB) | Preview
7112210006 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (764kB) | Preview
7112210006 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (307kB) | Preview
7112210006 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (387kB) | Preview
7112210006 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (558kB) | Preview
7112210006 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (271kB) | Preview
7112210006 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (163kB) | Preview
7112210006 DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (167kB) | Preview
7112210006 BAB I.pdf - Published Version
Download (565kB) | Preview
7112210006 BAB V.pdf - Published Version
Download (208kB) | Preview
7112210006 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (221kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen Rumah Burger Medan.Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang mengkonsumsi makanan yang ada di Rumah Burger Medan berkisar ± 1750 orang. Penentuan sampel digunakan teknik simple random sampling sehingga sampel diambil berjumlah 95 orang. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Pengujian yang digunakan adalah uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi, dan uji hipotesis (uji simultan dan uji parsial). Berdasarkan hasil penelitian diperoleh persamaan regresi Y = 0,911 + 0,249X_1 + 0,204 X_2+ 0,231X_3+e. Berdasarkan uji parsial diperoleh bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Rumah Burger Medan dengan nilai signifikan lebih kecil dari 0,05. Hasil uji simultan diperoleh F_hitung = 27,829 > F_tabel= 3,10 yang berarti variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Rumah Burger Medan. Nilai R square = 0,478 menunjukkan bahwa sebesar 47,8% kemampuan variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga menjelaskan pengaruhnya terhadap kepuasan komsumen dan 52,2% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.Kesimpulan dari hasil penelitian ini yaitu terdapat pengaruh yang positif dan signifikan pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen Rumah Burger Medan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 658.5 Set p |
Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography H Social Sciences > HG Finance > HG4001 Finance management. Business finance. Corporation finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Farida Hanum |
Date Deposited: | 21 Aug 2016 08:21 |
Last Modified: | 30 Aug 2016 07:54 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/14392 |