Hasibuan, Emma Syari (2013) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN HIDROKARBON DIKELAS X SMA N 11 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
40933102 COVER.pdf - Published Version
Download (55kB) | Preview
40933102 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (190kB) | Preview
40933102 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (314kB) | Preview
40933102 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (270kB) | Preview
40933102 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (285kB) | Preview
40933102 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (125kB) | Preview
40933102 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (201kB) | Preview
40933102 DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (195kB) | Preview
40933102 BAB I.pdf - Published Version
Download (517kB) | Preview
40933102 BAB V.pdf - Published Version
Download (170kB) | Preview
40933102 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (170kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah hasil belajar kimia siswa yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe make a match lebih tinggi daripada hasil belajar siswa yang menggunakan metode pembelajaran konvensional. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh kelas X SMA Negeri 11 Medan yang terdiri dari 9 kelas dengan total jumlah siswa 360 orang. Sampel yang digunakan pada penelitian ini diambil dengan teknik random sampling sebanyak 2 kelas, yakni satu kelas sebagai kelas eksperimen dan satu kelas sebagai kelas kontrol. Masing
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 547.410 712 Has p |
Keywords: | Hasil Belajar; Pembelajaran Kooperatif; Make A Match; Hidrokarbon; Atom Karbon |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education Q Science > QD Chemistry |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Kimia |
Depositing User: | Unnamed user with email ibelkhan@gmail.com |
Date Deposited: | 08 Apr 2016 08:34 |
Last Modified: | 19 Aug 2016 04:04 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/10848 |