Hasibuan, Susi Rahmadhani (2013) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMA N 1 SOSA PADA POKOK BAHASAN IKATAN KIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.
COVER.pdf - Published Version
Download (52kB) | Preview
LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (299kB) | Preview
ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (190kB) | Preview
KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (239kB) | Preview
DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (170kB) | Preview
DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (126kB) | Preview
DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (125kB) | Preview
DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (193kB) | Preview
BAB I.pdf - Published Version
Download (427kB) | Preview
BAB V.pdf - Published Version
Download (128kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (128kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh penerapan Pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together terhadap hasil belajar siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas X SMA N 1 Sosa. Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe NHT dalam meningkatkan hasil belajar siswa mengerjakan soal kimia sebelum dan sesudah proses belajar mengajar. Hasil penelitian menunjukkan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe NHT dapat meningkatkan hasil belajar siswa karena model pembelajaran ini dapat memotivasi siswa untuk lebih aktif dalam proses pembelajaran. Hasil belajar siswa pada pokok bahasan ikatan kimia diperoleh nilai rata
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 541.224 071 Has p |
Keywords: | Ikatan; Kovalen; Ion; Pembelajaran; Kooperatif; NaCl |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools Q Science > QD Chemistry |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Kimia |
Depositing User: | Mr Aris Hadiana |
Date Deposited: | 08 Apr 2016 08:34 |
Last Modified: | 01 Sep 2016 02:03 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/10482 |