Sembiring, Eva Sartika (2012) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN TEKNIK PENCATATAN PETA PIKIRAN DENGAN TEKNIK CATATAN TULIS DAN SUSUN PADA MATERI POKOK STRUKTUR DAN FUNGSI SEL DI KELAS XI IPA SMA SWASTA RK SERDANG MURNI LUBUK PAKAM TAHUN PEMBELAJARAN 2011/2012. Undergraduate thesis, UNIMED.
Preview
408141063 Cover.pdf - Published Version
Download (119kB) | Preview
Preview
408141063 Lembar Pengesahan.pdf - Published Version
Download (427kB) | Preview
Preview
408141063 Kata Pengantar.pdf - Published Version
Download (165kB) | Preview
Preview
408141063 Abstrak.pdf - Published Version
Download (153kB) | Preview
Preview
408141063 Daftar Isi.pdf - Published Version
Download (107kB) | Preview
Preview
408141063 Daftar Tabel.pdf - Published Version
Download (102kB) | Preview
Preview
408141063 Daftar Gambar.pdf - Published Version
Download (102kB) | Preview
Preview
408141063 Daftar Lampiran.pdf - Published Version
Download (103kB) | Preview
Preview
408141063 Bab I.pdf - Published Version
Download (221kB) | Preview
Preview
408141063 Bab V.pdf - Published Version
Download (106kB) | Preview
Preview
408141063 Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Download (276kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan hasil belajar siswa yang diajar menggunakan teknik pencatatan Peta Pikiran dengan teknik Catatan Tulis dan Susun pada materi pokok struktur dan fungsi sel di kelas XI IPA SMA Swasta RK Serdang Murni Lubuk Pakam T.P. 2011/2012. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan April
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 574.071 Sem p |
Keywords: | Hasil Belajar, Eksperimen Semu, Peta Pikiran, CTS |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice) Q Science > QH Natural history > QH301 Biology |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Biologi |
Depositing User: | Mrs Elita Sari Sitorus |
Date Deposited: | 08 Apr 2016 08:34 |
Last Modified: | 22 Aug 2016 09:48 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/10303 |